Pengemudi Gojek Ditusuk dengan Kunci Mobil di Daan Mogot

Sumber :
  • VIVA.co.id/Andry Arifin

VIVA.co.id - Pengemudi Gojek kembali menjadi korban kekerasan. Kali ini nasib malang menimpa seorang pengemudi Gojek di Jalan Daan Mogot tepatnya di depan Mall Citraland. Ia ditusuk seorang pengendara mobil.

Gojek Dapat Suntikan Dana Lagi Rp7 Triliun

Menurut keterangan yang dihimpun, insiden penusukan ini diawali dengan pertengkaran antara pengemudi Gojek dengan seorang pengendara mobil sekitar pukul 22.30 WIB, Kamis 13 Agustus 2015.

Saksi mata, Anton, mengatakan awal pertengkaran ini dipicu saat pengemudi ojek yang diketahui bernama Firman Fajariyanto membawa penumpang dari Imperium Pluit ke Taman Palm.

Terseret Kereta 15 Meter, Driver Gojek Selamat

Saat sampai simpang empat Daan Mogot-Grogol yang tengah macet, Firman menyembunyikan klakson karena jalannya dihalangi sebuah mobil. Rupanya sang pengemudi mobil Blazer dengan nopol B 8309 VP tak terima.

"Mobil pelaku menghalangi jalan tapi justru memaki-maki Firman," kata Anton juga seorang pengemudi Gojek saat dimintai keterangan di Polsek Tanjung Duren.

Bikin Kompetisi Video, Gojek Tawarkan Hadiah Rp250 Juta

Lalu pemilik mobil yang terakhir diketahui bernama Andrew Immanuel itu menabrak Firman dan mengenai kaki pelanggannya. Tak terima, Firman berniat mendatangi pengemudi mobil itu. Namun sang pemilik mobil yang masih terus memaki-maki langsung menusuk wajah Firman dengan kunci mobil.

Beberapa warga dan rekan korban yang melihat langsung melerai. Pengemudi mobil sempat menawarkan uang damai sebesar Rp200 ribu namun ditolak Firman. Pengemudi mobil ini akhirnya digiring ke Polsek Tanjung Duren dan kini tengah menjalani pemeriksaan.

Pengemudi Gojek melaporkan kasus penganiayaan ke Polres Depok.

Ratusan Driver Gojek Sweeping Ojek Pangkalan di Margonda

Rekan mereka dipukuli pengemudi ojek pangkalan di depan ITC Depok.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016