Mau Melahirkan, Gigi Minta Selalu Dicium Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Rumah Sakit
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id - Nagita Slavina alias Gigi dan Raffi Ahmad masih menunggu kelahiran anak pertamanya. Pasangan fenomenal ini punya harapan anak pertama mereka lahir tepat dengan HUT RI, 17 Agustus 2015.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Kebahagian bercampur deg-degan kini tengah dialami pasangan selebriti ini. Menjelang kelahiran, keduanya semakin intensif mengumbar gambar dan celoteh mesra lewat akun Instagramnya.

Raffi melalui akun instagram, raffinagita1717, rajin memperbaharui kabar istrinya. Terakhir, Raffi mengupload foto dengan Gigi. Foto tersebut dibuat hitam putih dan Raffi mengaku diminta untuk terus menciumi Gigi.

"Memsye lagi pembukaan kok minta dicium ajaa teruss :* :* :* ,,, Wakakakk!!" tulis Raffi dalam keterangan foto tersebut.

Sebelumnya, Raffi juga mengunggah fotonya bersama Ruben Onsu dan Melaney Ricardo. Kedua sahabatnya itu menyempatkan diri untuk menyapa Gigi yang sampai saat ini masih menunggu kehadiran anak pertamanya.

"Makasi yaa @melaney_ricardo @ruben_onsu, doain memsye :*," tulis Raffi.

"Terimakasih @ruben_onsu udah nengokin kita disini ,,, bentar lagi kita jadi bapak, tapi bapak yang ga pernah tua !! Hahaha," tulis Raffi dalam foto lainnya.

Raffi dan Gigi punya harapan besar anak mereka lahir pada 17 Agustus. Dengan begitu, mereka semua akan punya tanggal lahir yang sama, yakni tanggal 17. Namun keduanya belum memutuskan untuk melakukan operasi sesar. (ren)

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Epiwalk Jakarta

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Amy Qanita berharap Raffi punya anak perempuan.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016