Tak Direstui Jadi Gay, Seleb Korea Berderai Airmata

Hong Suk Chun
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Selatan, Hong Suk Chun tak pernah menutupi rahasia hidupnya di depan publik. Ia mengaku sebagai gay atau . Ia bercerita sambil berurai airmata.

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Hal itu diungkapkan pria berkepala plontos tersebut saat tampil di acara Healing Camp di SBS. Di acara itu, Hong Suk Chun bercerita ia telah memiliki kekasih. Dan bermimpi untuk menikah. 

"Saya ingin bisa bermimpi menikah di Korea," ujarnya seperti dilansir dari Soompi, Selasa 18 Agustus 2015.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung

Baca juga: 

Presenter Healing Camp bertanya tentang Hong Sok Chun yang takut akan pernikahan. Pria berkacamata ini pun membeberkan alasannya. "Saya tidak punya pilihan. Di Korea, pernikahan membuat khawatir semua orang. Saya berada dalam situasi di mana saya tak bisa khawatir, jadi saya bingung saat ditanya soal pernikahan," ujarnya. 

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi

Ia berkata, banyak orang yang memberinya saran untuk menikah di Amerika Serikat. Tetapi, ia belum berpikir untuk membawa hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan. Ia berharap bisa menikah di negaranya. 

Sementara itu, ia berderai airmata saat menceritakan reaksi orangtuanya, saat mengaku sebagai pecinta sesama jenis. "Saat saya pacaran, saya perkenalkan ke orangtua saya untuk pertama kali. Suasananya kita semua makan , tetapi tak ada dari kita yang bisa mencerna," ungkapnya dengan mata yang berair.

Ia merasa sedih, karena tak ada perubahan sikap dari orangtuanya saat ia mengaku pecinta sesama jenis sejak 15 tahun lalu. "Berapa banyak yang harus saya lakukan agar mereka dapat menerima saya sebagai diri saya," ujarnya sambil menangis.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya