FOTO: Pesona 10 Artis Tercantik Korea dalam Bidikan Kamera

Song Hye Kyo
Sumber :
  • Dok. Laneige

VIVA.co.id - Program The List 2015, pada 17 Agustus 2015 lalu, merilis artis-artis Korea yang berhasil masuk daftar artis tercantik di Negeri Ginseng tersebut. Para artis yang berhasil terpilih sebagai pemilik wajah cantik ini adalah pilihan netizen

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Nama menempati peringkat teratas. Terpilihnya kekasih Rain ini tidak mengejutkan. Kecantikan artis ini memang sudah diakui publik. 

Posisi kedua berhasil ditempati oleh Lee Young Ae. Pemeran Jang Geum dalam drama Jewel In The Palace ini masih tetap menawan di usianya yang sudah kepala empat.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

Sementara itu, di posisi ketiga ada. Bintang drama Man From The Star ini tetap terlihat cantik, walau sudah menikah dan sedang hamil anak kedua. Song Hye Kyo berhasil menempati posisi keempat. 

Han Ga In berada di peringkat kelima. Han Ga In salah satu artis yang langganan masuk daftar artis tercantik di Negeri Ginseng itu. Peringkat keenam ditempati oleh Kim Hee Sun. Sementara itu, di posisi ketujuh adalah Son Ye Jin.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya

Di peringkat kedelapan ditempati oleh Ha Ji Won. Posisi kesembilan terdapat nama Park Bo Young, dan diikuti oleh Han Ji Min di peringkat kesepuluh. Berikut foto-fotonya.

1. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Foto: Dok. O Hui

2. Lee Young Ae

Lee Young Ae

Foto: Facebook.com/leeyoungae.net

3. Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun

Foto: Reuters

4. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo

5. Han Ga In

Yun Jung Hoon dan Han Ga In

Foto: Reuters

6. Kim Hee Sun

Kim Hee Sun

Foto: Instagram.com/lovely.katie.k

7. Son Ye Jin

Son Ye Jin

Foto: Facebook.com/OfficialSonYejin

8. Ha Ji Won

Ha Ji Won

Foto: SBS

9. Park Bo Young

Park Bo Young

10. Han Ji Min

Han Ji Min

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya