Raffi Ahmad Khawatir dengan Kondisi Putranya

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - belum mengambil keputusan apakah istrinya, atau Gigi dan putranya, Rafathar Malik Ahmad, akan kembali ke rumah. Hal itu dikarenakan tubuh Rafathar masih terlihat kuning.

Nagita Slavina Hamil Lagi?

"Pulang hari ini harusnya. Tapi sempat kuning bayinya, kadang juga merah lagi. Kami sebagai orangtua mau yang terbaik ya untuk anak," ujar Raffi saat jumpa pers di RSU Bunda Menteng, Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2015.

Raffi sempat khawatir apa yang didengar dari penjelasan dokter. Meski sebetulnya, kata dokter wajar bayi yang masih ASI eksklusif mengalami kuning seperti itu. Hanya saja ia tidak mau mengambil risiko dan memilih berada di rumah sakit untuk sementara waktu.

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

"Kata dokter wajar karena dikasih ASI. Paling pulangnya kalau nggak hari ini, ya besok," kata Raffi.

Baca juga: 

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Saat pulang nanti, Raffi tidak akan membawa istri dan anaknya ke rumah yang berada di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ia memilih tinggal di apartemen sementara waktu karena beberapa pertimbangan.

"Kami paling tinggal di apartemen. Di Andara lagi ada pembangunan jalan tol, jadi agak berdebu. Jadi nanti dekat sama Mama Rita (ibu Nagita) kalau di apartemen," ujar Raffi. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya