Artis Cantik Tiongkok Kepergok ke Klinik Bedah Plastik

Festival Film Cannes ke-65
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Gaillard

VIVA.co.id - Nama sedang naik daun. Popularitasnya terus meroket. Apapun yang dilakukan ini selalu berhasil menjadi perhatian. Itulah yang terjadi saat Bing Bing kepergok mendatangi klinik operasi plastik di Taiwan. Publik dibuat heboh.

Artis Tang Anqi Bakar Diri, Bagaimana Nasibnya Kini?

Bing Bing tak sendiri. Ia didampingi kekasihnya, Li Chen. Bing Bing dan Li Chen berada di klinik tersebut selama tujuh jam. 

Baca juga:

Misteri Pernikahan Diam-diam Artis Cantik Tiongkok

Menurut sumber yang mengklaim bekerja di klinik tersebut, Bing Bing berada di klinik untuk menjalani ultrasound lipolysis. Ultrasound lipolysis adalah sebuah perawatan untuk menghilangkan timbunan lemak agar tubuh terbentuk indah. 

Namun, seperti dilansir dari Lollipop, Rabu 19 Agustus 2015, Bing Bing membantahnya. Bintang drama The Empress of China ini mengaku menjalani laser untuk menghilangkan pigmen. 

Netizen Bongkar Rahasia Pribadi Artis Cantik Tiongkok

Tetapi, bantahan itu tidak membuat pemberitaan tentang Bing Bing menjalaniultrasound lipolysis mereda. Manajer Bing Bing pun menebar ancaman akan membawa  kasus ini ke jalur hukum, terhadap orang-orang yang terus menyebarkan desas desus.


Kitty Zhang

Perilaku Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok

Bingbing tak peduli anggapan orang.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016