Menguak Gaya Hidup Artis Cantik Berhonor Ratusan Miliar

Festival Film Cannes ke-65
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Gaillard

VIVA.co.id - Fan Bing Bing menjadi satu-satunya artis Asia yang berhasil masuk dalam daftar aktris dengan penghasilan tertinggi di dunia. Fan Bing Bing berada di posisi keempat, dengan penghasilan sebesar US$21 juta atau setara dengan Rp295 miliar. 

Perilaku Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok
Pendapatan tersebut dikumpulkan Bing Bing dalam kurun waktu Juni 2014 hingga Juni 2015. 

Pendapatan Bing Bing mengalahkan selebriti dunia, Jennifer Aniston. Mantan istri Brad Pitt ini hanya mengumpulkan penghasilan sebesar US$16,5 juta atau setara dengan Rp231 miliar. 

Artis Tang Anqi Bakar Diri, Bagaimana Nasibnya Kini?

Fakta itu membuat publik penasaran dengan gaya hidup Bing Bing. Bintang cantik ini terkenal sebagai sosok pekerja keras. Bing Bing sangat produktif. Ia rela pergi pagi pulang pagi selama berhubungan dengan pekerjaannya sebagai aktris. Dan belum lama ini, Bing Bing bekerja hingga pagi. 

"Tidak heran Anda masuk daftar aktris berpenghasilan tertinggi dunia, Anda orang pekerja keras," ujar salah satu netizen.

Misteri Pernikahan Diam-diam Artis Cantik Tiongkok
Tetapi, di saat-saat santainya, Bing Bing seperti wanita pada umumnya. Ia menghabiskan waktu santai dengan teman-teman dan juga rekan kerja. 

Di sisi lain, ia juga eksisi di dunia maya. Seperti yang dilakukannya saat usai syuting. Ia berpose selfie dengan mengedipkan mata.

"Akhirnya selesai juga pekerjaan ini. Saya bisa makan," tulisnya di Weibo seperti dilansir dari Lollipop

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya