Netizen Bongkar Rahasia Pribadi Artis Cantik Tiongkok

Kitty Zhang
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id - Fan Bingbing sedang menikmati popularitasnya di Tiongkok. Apa pun tentang artis cantik ini selalu menjadi pusat perhatian netizen. Termasuk paspor dan kisah cintanya dengan aktor Li Chen.

Baru-baru ini, netizen mengungkap detail paspor bintang drama The Empress of China ini. Netizen itu mengaku mendapatkan data paspor Bingbing saat sang artis melakukan perjalanan ke Kyoto, Jepang.

Detail paspor tersebut diposting ke dunia maya. Netizen itu juga membocorkan rahasia pribadi Bingbing. Ia mengatakan, selama tinggal di Jepang, Bingbing dan kekasihnya tinggal bersama di satu kamar.

Ia berani mengungkapkan hal itu, karena menemukan kertas yang menuliskan bahwa Bingbing dan Li Chen tinggal di kamar 1521 hotel berbintang di Kyoto.

Netizen khawatir karena orang tersebut mengambil dokumen Bingbing. Tetapi, penggemar lainnya merasa tenang karena artis tersebut masih menjadi warga negara Tiongkok.

"Setidaknya ini membuktikan (Bingbing) masih warga negara Tiongkok, tidak seperti selebriti lain yang diam-diam mengganti kewarganeraan tetapi masih mencari uang di Tiongkok," kata salah satu netizen seperti dilansir dari Toggle, Selasa 6 Oktober 2015.

Artis Tang Anqi Bakar Diri, Bagaimana Nasibnya Kini?
Kitty Zhang

Perilaku Mengejutkan Artis Cantik Tiongkok

Bingbing tak peduli anggapan orang.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2016