Dua Mobil Anyar Suzuki Tak Nongol di Ajang IIMS. Kenapa?

Sedan Suzuki Ciaz.
Sumber :
  • www.rushlane.com

VIVA.co.id - Main diler Suzuki, PT Sun Motor ikut meramaikan pameran otomotif  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Kebuasan Mobil yang Ditunggu-tunggu Tahun Ini

Selain itu, mereka juga ikut dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Agen Pemegang Merek, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), rencananya akan memperkenalkan dua produk terbaru mereka, yakni Suzuki New Ertiga dan Suzuki Ciaz. Namun hal tersebut tidak terjadi dalam pameran IIMS.

"Kita di sini dealer, mobil tersebutkan akan diperkenalkan di GIIAS terlebih dulu, sehingga kita harus mengikuti APM, kita tidak bisa mendahului APM,” ujar Kepala Cabang Sun Motor Matraman, Yohannes Fongotanto.

Baca juga:

Walaupun tak memajang dua produk baru Suzuki, Yohannes mengatakan, Suzuki New Ertiga dan Suzuki Ciaz dapat dipesan di IIMS.

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

"Rencananya untuk New Ertiga, akhir September paling cepat bisa terima pesanan. Booking dapat dilakukan dengan uang Rp 2 juta,” ujarnya menambahkan.

Baca juga:

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Suzuki menargetkan, penjualan sebanyak 100 unit dalam pameran otomotif IIMS. Pihaknya menyakini Suzuki Ertiga akan menguasai penjualan sebanyak 50 persen.

(mus)

Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016