Cerita Kirana Larasati Jalani Pingitan

Kirana Larasati
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Tidak lama lagi sejoli, Kirana Larasati dan Tama Gandjar akan melangsungkan pernikahan. Saat ini keduanya dikabarkan sedang dalam masa pingitan, sesuai dengan adat Jawa yang mereka jalani.

Kirana dan Tama dipingit selama 40 hari sebelum hari pernikahan dan mereka tidak berkomunikasi sama sekali. Akun Path saling unshared, begitu pun dengan nomor WhatsApp yang saling memblokir. Selain itu, akun Instagram untuk sementara tidak saling follow. Apalagi pesan singkat dan telepon sudah pasti tidak saling berkomunikasi.

Lantas bagaimana keduanya dapat mengirim rindu? Kirana mengaku selalu mengirim surat melalui adik Tama. Kirana sangat beruntung sudah sangat dekat dengan keluarga calon suami.

"Ternyata kangen juga, akhirnya kami memutuskan saling kirim surat. Aku tulis surat, difoto dan kirim ke adik calon suamiku," kata wanita kelahiran 1987 itu dengan wajah malu-malu.

Kirana dan Tama sudah menjalin hubungan sejak bulan Januari 2015. Kini Kirana dan pria yang berprofesi sebagai General Manager OZ Radio itu tengah bersiap untuk hari bahagia mereka. Namun sayangnya, keduanya masih merahasiakan tanggal dan tempat acara pernikahan.

Hamil Delapan Bulan, Ini yang Ditakutkan Kirana Larasati
Kirana Larasati dikaruniai anak pertama

Kebahagiaan Kirana Larasati saat Hamil Tua

Kirana pamer perut besarnya.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016