Cara Nagita Slavina Gendong Anak Dikritik

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id - Pasangan dan sedang berbahagia dengan kehadiran putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Raffi dan Nagita selalu berbagi momen bersama buah hatinya itu di media sosial. Termasuk juga ibunda Nagita, Rita Amalia. 

Nagita Slavina Hamil Lagi?

Rita rajin mengunggah aktivitas Nagita dan Raffi dengansi  buah hati mereka di Instgram. Yang terbaru adalah saat Nagita dan Raffi menggendong putranya.

Nagita Slavina dan bayinya

Amy Qanita: Sudah Tak Boleh Cap Raffi Playboy

Dalam sebuah foto, Nagita menggendong Rafathar dan disandarkan di pundaknya. Foto yang satu juga  memperlihatkan Raffi menggendong putranya dengan gaya yang sama dengan istrinya.

Dengan cepat, foto tersebut mendapatkan respons dari netizen. Beberapa di antaranya mengaku terkejut dengan cara Nagita menggendong bayi berumur enam hari tersebut. Ada juga yang mengkritik pasangan fenomenal itu secara terang-terangan.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

"Ya ampun kasihan banget dede bayinya digendong kayak gitu," ujar salah satu netizen. "Tulang-tulangnya bayi Rafathar masih rawan, baru hitungan hari," tulis yang lainnya. "Kasihan ade bayinya," ujar yang lainnya lagi.

Baca juga: 

Namun, tidak semua netizen ikut mengkritik Nagita dan Raffi soal cara mengendong putranya. Ada juga yang membela pasangan muda tersebut. Tetapi, ada juga yang memberikan nasihat bagi Nagita dan Raffi.

"Bnyk yg protes knp mbkgigi gendong rafathar gtu, pdhal itu gpp, menasehati kyk sdh tau sj,,, entah itu fans atau bkn, kok rempong amat," tulis yang lainnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya