Dua Tempat Jadi Saksi Kisah Cinta dan Rangga

Reuni Ada Apa dengan Cinta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Teresia May

VIVA.co.id - Kisah Cinta dan Rangga dalam Ada Apa Dengan Cinta 2 (#AADC2) akan segera masuk tahap produksi. Dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Yogyakarta dan New York akan menjadi tempat syuting film garapan Riri Riza ini.

Pengakuan Dian Sastro soal Bajunya yang Longgar

"Selain itu, apabila film AADC hanya mengambil lokasi di Jakarta, maka cerita #AADC2 ini nantinya akan mengambil setting tak hanya di Jakarta, tapi juga di Yogyakarta dan New York," tulis keterangan pers tersebut.

Riri Riza berbangga hati bisa meneruskan kisah sejoli tersebut. Menurutnya, cerita Rangga dan Cinta telah begitu dikenal oleh berbagai generasi.

Yang Bikin Nicholas Saputra Terkesan Syuting AADC 2

"Buat saya, menceritakan #AADC2 ini bukan sekedar menyutradarai sebuah film. Saya akan meneruskan sebuah tradisi cerita cinta yang sangat melekat di hati masyarakat luas, bahkan di hati generasi remaja hari ini yang saat AADC diputar masih berusia sangat belia," kata sang sutradara.

Melly Goeslaw juga akan menyumbangkan lagunya untuk menjadi soundtrack. Di AADC ia sukses memperkenalkan Ada Apa Dengan Cinta?, Tentang Seseorang, Suara Hati Seorang Kekasih dan masih banyak lagi.

Intip Penampilan Baru Dian Sastrowardoyo di 'AADC 2'
Dian Sastrowardoyo

Masuki Usia Kepala Tiga, Dian Sastro Takut Alami Penuaan

"Saya mengalami masalah kulit, seperti tanda-tanda penuaan," ujarnya.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016