Bocoran Ada Apa Dengan Cinta 2 dari Titi Kamal

Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id - Aktris Titi Kamal baru saja merampungkan syuting film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2). Ia masih memerankan tokoh sebelumnya, Maura, sahabat dari Cinta yang diperankan Dian Sastrowardoyo.

Kencan Valentine Tak Biasa Titi Kamal dan Christian Sugiono

"Baru selesai AADC2, aku sebagai Maura" katanya saat ditemui di Eat dan Eat, One Bell Park, Jakarta, Selasa, 19 Januari 2016.

Titi menjaga alur cerita seperti apa yang akan disuguhkan Riri Riza yang duduk di bangku sutradara. Pastinya  cerita akan berkembang sesuai berjalannya waktu.

Titi Kamal Tolak Tawaran Job untuk Anak

"Sudah lumayan dewasa, jadi konfliknya lebih dewasa, cuma belum bisa dikasih tahu lebih jauh," ucap istri Christian Sugiono itu.

Sekitar bulan Februari sampai Maret ia akan melakukan rangkaian promosi terkait film tersebut. Lokasi syuting diambil di dua negara, yakni Indonesia yang bertempat di Yogyakarta dan Jakarta serta di New York.

Begini Cara Christian Sugiono Manjakan Titi Kamal

Rencananya AADC 2 akan tayang pada April 2016. Teaser film ini juga telah dikeluarkan pada 14 Desember 2015. Dalam teaser berdurasi 31 detik itu menamplkan para bintang dan suara Rangga (Nicholas Saputra) yang melantunkan kata-kata puitis.

Sampai saat ini teaser itu telah disaksikan lebih dari 500 ribu orang.

Nicholas Saputra dan film Ada Apa Dengan Cinta 2

Yang Bikin Nicholas Saputra Terkesan Syuting AADC 2

Niko menikmati syuting film lanjutan AADC 2 ini.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2016