Hal Ini Bikin Titi Kamal Canggung

Titi Kamal.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Sejak menikah dan memiliki anak, Titi Kamal fokus dengan urusan keluarga. Ia pun sempat menghilang dari dunia hiburan. Tak heran, kembali tampil di atas panggung ada beberapa hal yang membuat Titi canggung.

Titi Kamal Tolak Tawaran Job untuk Anak

Salah satunya adalah menyanyi di depan umum. "Terakhir menyanyi itu dua tahun lalu. Juna sudah dua tahunan kan," katanya saat ditemui di One Bell Park, Fatmawati, Jakarta, Selasa, 19 Januari 2016.

Berbagai cara dia lakukan untuk menaklukkan rasa canggungnya. Ia rajin berlatih vokal. Sebab, Titi akan membawakan lagu religi.

Begini Cara Christian Sugiono Manjakan Titi Kamal

"Canggung pasti pas latihan. Padahal masih latihan ya. Di rumah juga latihan. Lihat videonya, lafalnya yang benar diperhatikan. Takut salah saat menyebutkan," kata Titi.

Ia juga banyak bertanya kepada mereka yang sering membawakan lagu-lagu religi. Buat Titi, melatih cengkok jadi hal paling sulit.

Ini Momen Christian Sugiono Tanpa 'Gadget'

"Cengkoknya musti latihan karena lumayan sulit, mikirin napas cengkok supaya benar jadi harus banyak latihan," ujarnya.

Nantinya Titi akan tampil dalam acara A Maulid, The Gift of The Rose yang berlangsung di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta, 23 Janari 2016. Titi akan tampil bersama, Opick, Hadad Alwi, Debu, dan artis lainnya.

Kencan Valentine Tak Biasa Titi Kamal dan Christian Sugiono

Pasangan ini berencana merayakan Valentine bersama.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2016