Titi Kamal Tolak Tawaran Job untuk Anak

Titi Kamal dan anak
Sumber :
  • instagram.com/titi_kamall
VIVA.co.id
Kencan Valentine Tak Biasa Titi Kamal dan Christian Sugiono
- Titi Kamal dan Christian Sugiono sangat menikmati peran sebagai orangtua. Putranya--Arjuna Zayan Sugiono kini semakin besar. Si kecil pun tak luput dari perhatian. Bahkan, karena wajah tampannya, tawaran syuting juga mulai banyak datang menghampiri. Tapi sebagai orangtua, Titi dan Tian--sapaan Christian tak ingin anaknya bekerja di usia balita.

Begini Cara Christian Sugiono Manjakan Titi Kamal

Titi belum mengizinkan anaknya untuk terjun di dunia yang sama dengan ayah dan ibunya. Titi ingin anaknya menikmati masa-masa bermain.
Ini Momen Christian Sugiono Tanpa 'Gadget'


"Kalau untuk syuting belum diizinin, masih kecil soalnya. Takutnya dia bosan. Aku ingin dia menikmati masa kecilnya. Kalau untuk foto-foto ya di saat dia main saja baru difoto," tutur wanita berusia 34 tahun itu di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat, 5 Februari 2016.


Meski demikian, Titi juga sering mengajak Juna ke lokasi syuting. Juna masih bisa bermain dan bersenda gurau di sela-sela waktu syuting ibunya.Namun meski begitu, Titi juga tetap memperhatikan kesehatannya.


"Aku concern sama kesehatan dia, jadi aku tetap menjaga dia dari lingkungan agar tetap sehat. Kadang aku ajak dan dia bisa sambil main mobil-mobilan juga," kata Titi.


Juna pun sering bertemu orang banyak dan tidak canggung dihadapkan dengan publik. Bahkan dia semakin pintar dengan mengenal dan menghafal nama-nama.


Juna juga sering bercerita dengan Titi mengenai kegiatan bermainnya. "Dia juga hafal nama jalan dan nama hewan. Selalu aku dan Tian mengarahkannya," ungkap wanita kelahiran Jakarta ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya