Kesalahan Fatal yang Rusak Gairah Bercinta

Ilustrasi pria mandul.
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Pernahkah Anda kehilangan gairah ketika hampir mencapai klimaks saat bercinta? Jika ya, tentunya ada hal-hal yang menjadi pemicu terjadinya hal tersebut. Lalu apa saja yang bisa membunuh gairah bercinta? Simak ulasannya dikutip dari Love Panky:

Baca juga:
Buang angin

Tak sengaja mendengar atau melakukan buang angin saat akan bercinta, bisa langsung membunuh gairah bercinta antara Anda dan si dia. Beberapa orang bahkan akan langsung menyudahi aktivitas seksnya setelah kejadian itu, jadi hati-hati.

Sendawa


Bercinta dalam keadaan perut kenyang? Waspadalah dengan kemungkinan bersendawa, sesuatu yang bisa menghilangkan gairah di atas ranjang. Sendawa di ranjang saat bercinta tak hanya dapat membunuh gairah bercinta, namun juga meninggalkan rasa canggung yang membuat suasana tidak menyenangkan.

Berkeringat

Yang juga bisa menyebabkan berkurangnya gairah bercinta, adalah tubuh lengket karena berkeringat. Hal ini bisa menghilangkan keinginan untuk menghabiskan waktu lebih lama di ranjang. Siasati hal ini, dengan menyesuaikan suhu ruangan sebelum bercinta, agar suhu badan tetap sejuk dan gairah kian membara.

Mengucapkan kata kasar

Yang satu ini sudah pasti jadi pembunuh gairah dalam bercinta. Mengutarakan kata kasar ketika berada di ranjang, tak hanya bisa mengurangin gairah, namun melukai perasaan pasangan.

Berapa Rata-rata Durasi Orang Bercinta?

(mus)

Ilustrasi pasangan bercinta

Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Sebuah penelitian mengaitkan antara seks dan kebahagiaan.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2016