Film 'Captain America: Civil War' Selesai Syuting

Chris Evans dan Sebastian Stan Film Captain America
Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid

VIVA.co.id - Tahun depan, dengan ditayangkannya film "Captain America: Civil War," maka fase ke tiga Marvel Cinematic (film-film jagoan Marvel) akan dimulai. Via twitter, Louis D’Esposito, petinggi dari Marvel mengumumkan bahwa tugas kedua sutradara film ini, Joe dan Anthony Russo telah selasai. Ini artinya, syuting film ini rampung dan siap masuk ke ruang editing untuk penghalusan gambar, spesial efek dan lainnya.

Baca juga:

Dikutip dari Screenrant, kini publik sedang tak sabar menunggu kapan trailer pertama film ini keluar. Captain America: Civil War sendiri, adalah film yang bercerita tentang perpecahan anggota The Avengers, di mana Iron Man ingin semua jagoan super membuka identitas diri, sedangkan Captain America tidak mau hal itu terjadi.

Pertikaian sengit antara kedua sosok ini, kemudian membuat dua kubu di antara para jagoan super, yang di dalamnya ada Antman, Spiderman dan lainnya.

Ini Negara di Asia yang Disambangi Pemeran Captain America

Baca juga:

Uniknya, aktor senior Indonesia, Ray Sahetapi akan muncul bermain di sana sebagai Auctioneer, seorang tokoh jahat . Film Captain America: Civil War akan tayang di bioskop dunia pada 6 Mei 2016.

(ren)

Keinginan Putra Sulung Intan Nuraini Ketika Besar
Raline Shah.

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone

Selama proses syuting dia juga ditemani sang ibu.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016