Ini Negara di Asia yang Disambangi Pemeran Captain America

Captain America
Sumber :
  • Facebook Captain America

VIVA.co.id - Tanggal 21 April 2016 ini, para pemain dan salah satu sutradara film Captain America: Civil War karya Marvel akan hadir di Singapura.

Joe Russo: Iron Man 'Hilang' Ketika Robert Downey Berhenti

Nantinya, jajaran bintang tersebut meliputi pemeran Captain America, Chris Evans, dan pemain lainnya seperti Sebastian Stan (Winter Soldier), Anthony Mackie (Falcon) dan sang sutradara, Joe Russo.

Berdasarkan siaran pers yang diterima oleh VIVA.co.id, Kamis, 7 April 2016, para bintang Hollywood tersebut nantinya akan disambut di Marina Bay Sand, Singapura. Kedatangan mereka merupakan bagian dari promosi film dan pemain film Captain America: Civil War yang akan segera dirilis.
Bocoran Kematian Tokoh Penting di Captain America: Civil War
 
Selain tim dari Captain America, tim dari Iron Man juga ikut serta dalam acara ini. Mereka akan bersaing untuk meraih dukungan publik di ranah internasional.
Terkuak, Spiderman Muncul di 'Captain America: Civil War'
 
Para penggemar akan dapat berpartisipasi dalam segala kegiatan bertemakan Captain America: Civil War ala dunia Marvel di Marina Bay Sands Singapura.
 
Film Captain America: Civil War mengisahkan Steve Rogers atau Captain America, yang memimpin tim Avengers baru dalam upaya mereka menjaga para penduduk Bumi.
 
Tim tersebut lalu pecah menjadi dua kubu karena campur tangan pemerintah. Satu kubu dipimpin oleh Captain America dan ingin melepaskan keterlibatan pemerintah. Kubu lainnya, dipimpin oleh Tony Stark atau Iron Man, yang secara mengejutkan mendukung pemerintah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya