Bocoran Kematian Tokoh Penting di Captain America: Civil War

Captain America
Sumber :
  • Facebook Captain America

VIVA.co.id - Setelah Ben Affleck membocorkan kematian salah satu tokoh penting di film Batman v Superman: Dawn of Justice yang akan segera tayang tahun ini, kini giliran mereka yang menantikan film Captain America: Civil War yang dibuat terkejut.

Film Solo Black Panther Akan Dirilis 2018 Mendatang
Trailer film tersebut yang belum lama ini dirilis kemungkinan telah membuat kesalahan besar dengan mengungkap kematian seorang tokoh penting secara tak sengaja.
 
Pertarungan Sengit Marvel vs DC Comics Pekan Ini
Dilansir dari Hollywood Life, foto sebuah adegan di trailer film Captain America: Civil War menampilkan gambar dua tokoh utama film yakni Captain America dan Iron Man tengah bertarung. Namun, di belakang Captain America, terlihat sosok pria tengah tergeletak tak berdaya.
 
Ini Dua Superhero Baru di Film Avengers: Infinity War
Setelah diteliti dan dilihat dengan lebih dekat, sosok tersebut ialah Winter Soldier yang terlihat tergeletak tanpa tangan dari metal miliknya. Meski dalam video trailer adegan tersebut berjalan dengan cepat, namun bisa dipastikan pria bernama Bucky itu telah tewas.
 
Hal ini pun menjadi bahan pembicaraan para penggemar Marvel Comics. Meski masih bersifat dugaan, namun aktor yang berperan sebagai Bucky sebelumnya juga telah memberikan pertanda kematian tersebut.
 
"Saya pergi tanpa kata-kata dan saya bekerja di film tersebut dan saya di sana. Saya pergi dari sana dan merasa sedih," ujar Sebastian Stan.
 
Seorang penulis naskah yang dekat dengan para kru yang telah melihat film tersebut juga mengatakan, "Setengah jam terakhir sangat brutal, baik secara fisik maupun emosional."
 
Perlu diketahui, Bucky atau James Buchanan Barnes merupakan partner Captain America yang sempat menjadi jahat karena kehilangan ingatan setelah diberi serum super.
 
Film Captain America: Civil War sendiri akan segera tayang di layar lebar pada 6 Mei 2016 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya