Poster Pertarungan Captain America dan Iron Man Beredar

poster Captain America: Civil War
Sumber :
  • Dok Umberto Gonzales
VIVA.co.id
Ini Negara di Asia yang Disambangi Pemeran Captain America
- Setelah tahun ini berakhir, di mana Avengers 2 dan Ant Man nanti selasai tayang, maka tahun depan fase 3 film-film dunia Marvel akan segera tayang. Jagoan-jagoan yang telah dipersiapkan adalah Black Panther, Doctor Strange, Captain Marvel, dan Inhumans.

Joe Russo: Iron Man 'Hilang' Ketika Robert Downey Berhenti

Namun selain itu, musim panas tahun depan juga akan ramai dengan munculnya film Captain America: Civil War. Sebuah mega film tentang pertarungan dua kubu jagoan super yang dipimpin Captain America dan Iron Man.
Bocoran Kematian Tokoh Penting di Captain America: Civil War


Dikutip dari laman Screenrant, saking banyaknya jagoan super yang akan muncul di sana, termasuk salah satunya Spiderman, banyak yang menjuluki film ini sebagai Avenger 2,5. Bagi pecinta komik Marvel, pastinya paham bahwa kisah ini, tentang perselisihan antara Captain America dan Iron Man.


Dikisahkan pemerintah negara-negara di dunia bersepakat bahwa para manusia super seperti harus mengungkap jati diri mereka. Hal ini dirasa perlu, agar masyarakat tenang, bisa membedakan mana orang bertopeng yang baik, mana yang jahat. Karena di masa itu, penjahat super pun juga memakai topeng.


Bagi Iron Man, hal ini tentu bukan masalah besar, karena sejak awal, ia sudah memberi tahu dunia, bahwa alterego dari Iron Man adalah Tony Stark. Jutawan flamboyan yang punya otak jenius. Namun, bagaimana bagi Hulk, Spiderman, dan jagoan lain yang tak mau identitasnya terbuka?


Hal ini dirasa berbahaya, karena jika para bandit tahu siapa identitas mereka, maka orang-orang yang mereka sayangi akan disakiti, dan Captain America mendukung pemikiran ini.


Percik api perselisihan, antara Captain America dan Iron man mulai muncul. Para jagoan super yang mendukung Captain America mulai bermusuhan, dengan jagoan super yang setuju dengan Iron Man. Maka dalam sekejap, pertempuran besar di antara manusia super itu tak dapat terelakkan. Film Captain America: Civil War rencananya akan tayang pada 6 Mei 2016.


Untuk memanaskan proses pembuatan film ini, maka para fans sudah mulai membuat poster tentang duel dua jagoan super ini. Salah satunya karya Umberto Gonzales yang dipuji banyak fans Marvel ini. Digambarkan Captain America di sebelah kiri sipa menghajar Iron Man yang juga marah di sisi kanan. Wah, kira-kira siapa ya yang akan menang?



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya