Ini Lokasi Ideal Temukan Pasangan Hidup

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Mencari pasangan hidup memang kadang susah bagi sebagian orang. Apalagi, bila Anda mencari kriteria yang unik atau Anda tipe pemilih.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian

Suami atau istri ideal Anda bisa saja dari teman dekat, atau bertemu secara tidak sengaja di suatu tempat. Berikut tempat mencari pasangan ideal untuk dinikahi, seperti dilansir laman Boldsky.

Tempat kuliah
Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak

Ini adalah tempat yang ideal bagi Anda untuk mendapatkan pasangan hidup. Anda tidak akan pernah tahu hubungan pada masa kuliah bisa berlanjut ke jenjang pernikahan. Tapi hal ini bisa diwujudkan jika Anda bisa menjaga hubungan jangka panjang.


Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Tempat ibadah

Jika Anda orang yang religius, tempat ini merupakan hal yang baik untuk mencari pasangan hidup. Ini bukan berarti Anda berkeliaran di dalam tempat ibadah hanya untuk mencari pasangan.

Kelas bahasa

Jika Anda ingin belajar bahasa, tempat ini juga sangat ideal untuk mencari pasangan hidup. Apalagi Anda mempunyai kesamaan dalam menyukai pelajaran bahasa.

Perjalanan dengan kereta

Jika Anda suka dengan jalan-jalan dan sering pergi ke berbagai tempat, Anda bisa menemukan pasangan yang mempunyai minat yang sama. Perjalanan dengan kereta sangat baik untuk mengetahui pribadi masing-masing.

Media sosial

Ini adalah yang paling berisiko. Kepercayaan dan mengenal orangnya dahulu sebelum Anda menjalankan hubungan merupakan hal yang paling penting dilakukan.

Pusat kebugaran

Jika Anda sangat menyukai fitnes, Anda juga bisa mencari pasangan sekaligus ketika sedang berolahraga. Bersosialisasi di tempat ini sangat menolong Anda untuk mencari pasangan yang diinginkan.

(mus)

  
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya