Tora Sudiro Mengaku Sepi Tawaran Syuting Film

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVA.co.id - Melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat berdampak bagi banyak kalangan, termasuk kalangan selebriti, Tora Sudiro misalnya. Saat ditemui di acara job fair, di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat, 28 Agustus 2015, Tora mengatakan, penguatan dolar juga berdampak kepada kariernya.

Jadi Produser, Mieke Amalia Harus Putar Otak

Saat satu dolar sudah mencapai angka Rp14.000, pria bertato ini mengaku jadi jarang mendapat tawaran syuting.

"Ngaruh banget, apalagi urusan syuting, saya juga jadi jarang dipanggil syuting.
Mungkin karena ada pengurangan artis juga kayanya," kata Tora pesimistis.

Selain itu, suami dari Mieke Amalia ini mengaku penguatan mata uang asing tersebut berdampak buruk terhadap bisnis yang tengah dijalaninya.

"Kayanya semua bisnis lagi terseok-seok ya. Orang jualan ayam saja, yang katanya harga naik, banyak yang menjerit," ucapnya.

Adapun menurut pemain film 3 Dara ini, penguatan dolar tidak semata-mata akibat kesalahan pemerintah. Karena imbas penguatan dolar tak hanya terjadi di Indonesia, melainkan juga berdampak terhadap negara-negara tetangga seperti Malaysia dan lainnya.

"Orang yang nyalahin pemerintahan sudah ada sejak dulu. Masalah dolar ini bukan dia (pemerintah) yang salah. Ini masalah global. Usaha pemerintah menurut saya kelihatan kok," tuturnya.

Tora Sudiro di kantor Ahok

Tora Sudiro: Kursi Gubernur Bukan Buat Mainan

Tora dengan bangga duduk di kursi kerja Ahok.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016