Begini Jika Komedian Extravaganza Reunian

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id -
Tora Sudiro: Kursi Gubernur Bukan Buat Mainan
Komedian Aming, Ronal Surapraja, Indra Birowo, Tora Sudiro, Tike Priatna Kusumah, Roni Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, TJ, Omesh dan Edric Tjandra kembali beraksi di panggung yang sama.

Jadi Produser, Mieke Amalia Harus Putar Otak

Namun, bukan di program acara komedi televisi, melainkan sebuah film berjudul ‘The Wedding & Bebek Betutu’. Nama-nama pesohor tanah air tersebut sudah tak asing lagi di tengah-tengah masyarakat lewat banyolan mereka pada sitkom ‘Extravaganza’ yang populer pada 2004 - 2009.
Ridwan Kamil: Bandung Kota yang Ramah untuk Film


Film komedi yang bercerita tentang sekelompok staf hotel yang menamakan diri sebagai The Crew, yakni Sogi, Tora, Ibob, Edrick Tjandra, Ence dan Tike, melakukan sebuah misi yaitu penyelamatan pesta pernikahan putri tunggal pemilik hotel.


Pernikahan itu terancam gagal karena adanya sabotase dari seorang oknum. Film yang digarap sejak 23 Februari - 18 Maret 2015 ini berlokasi di Bandung, Jawa Barat.


Tak hanya para pemain Ekstravaganza, di film ini pun menampilkan aktris dan aktor papan atas lainnya seperti Arie Dagienk, Marcell Chandrawinata, Izur Muchtar, Farhan, Adinda Thomas dan Kiena Dwita.


Film ini diproduseri langsung oleh pasangan suami istri, Tora Sudiro dan Mieke Amalia.


"Ini adalah mimpi kita semua bisa membuat sebuah film komedi, sekalian reunian para pemain Extravaganza," kata Mieke, saat konfrensi pers di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 22 September 2015.


Selaku pemain, komedian Omesh menegaskan ini bukanlah film 'Extravaganza'.


"Jadi harus digarisbawahi ini bukan film 'Extravaganza'. Tapi pemainnya yang dulu main di 'Extravaganza', kita masih ada grup ngobrol. Kita bikin karya lagi yuk. Ada ide bikin film, atau drama musikal, ketemu salah satu investor. Kayak pucuk dicinta ulang pun tiba,” kata dia. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya