Ini yang Sebabkan Tora Sudiro dan Mieke Amalia Bertengkar

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Bekerjasama dalam memproduksi karya film merupakan hal baru bagi pasangan Tora Sudiro dan Mike Amalia. Ya keduanya terlibat langsung dalam penggarapan film perdana mereka yang berjudul 'The Wedding & Bebek Betutu'.

Walau begitu keduanya memilih tak satu frame. Mengapa?

"Mieke kan sarjana hukum, saya lulusan SMA. Jadi kalau ada ribet-ribet duit, itu urusan dia (Mieke). Saya mah yang senang-senang saja. Saya dan Mieke emang sengaja nggak satu frame," kata Tora, yang ditemui saat di acara premiere film 'The Wedding & Bebek Betutu' di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam, 5 Oktober 2015.

Alasann mereka tidak satu frame, diakui pria yang memiliki tato di sekujur tubuhnya itu, dia sempat bertengkar hebat dengan sang istri kala syuting berlangsung.

"Pernah berantem di lapangan karena capek. Ngomong kenceng-kencengan karena mencakup nasib banyak orang, akhirnya kita baikan  karena tahu sama-sama salah. Sama-sama capek," kata dia.

Tora pun berharap filmnya tersebut dapat ditonton banyak orang. 

"Semoga film ini disukai banyak orang. Akhirnya anak kami (film The Wedding & Bebek Betutu) lahir. Ini karya bukan dari saya dan Mieke. Tapi dari seluruh alumni Ekstravaganza. Dan saya  ingin yang penting balik modal. Biar bisa bikin film lagi," ujar dia. (ren)