Misteri Genggaman Tangan Dua Artis Ternama Korea

Gary dan Song Ji Hyo terkenal di Running Man
Sumber :

VIVA.co.id - Pasangan Monday Couple di Running Man, Song Ji Hyo dan Gary terus menebar sensasi soal hubungan mereka. Ji Hyo dan Gary selalu memamerkan kemesraan di depan publik. Hal itulah yang diperlihatkan pasangan ini selama berada di Shanghai, Tiongkok. 

Siapkan Tisu untuk Episode Terakhir Gary di Running Man

Saat acara jumpa penggemar, Ji Hyo mendadak mencium mesra pipi Gary. Penyanyi ini terkejut, saat bibir mungil Ji Hyo menyentuh pipinya. 

Gary yang saat itu tengah bernyanyi, seketika langsung berhenti dan menunduk tersipu-sipu. Ia, bahkan terlihat lupa lirik. Para penggemar yang hadir pun seketika langsung berteriak dan bersorak.

Jagoan Running Man Kepergok 'Selingkuh'

Dan, pasangan ini kembali membuat heboh publik, saat tertangkap kamera berpegangan tangan di Bandara Changsha, Tiongkok. 

Bintang drama Emergency Couple ini terus menggenggam erat telapak tangan Gary. Penggemar yang menyaksikan momen itu langsung histeris. Penggemar semakin penasaran dengan arti genggaman tangan pasangan artis tersebut. 

Nasib Sial Pangeran Asia

Walaupun sering terlihat mesra baik di acara televisi maupun di luar syuting, Ji Hyo dan Gary sama-sama membantah rumor tentang hubungan asmara mereka. Keduanya berdalih mengatakan hubungan mereka hanya lah sebatas kakak adik.

Sumber: Soompi

(asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya