Dituding Tiru Acara Jepang, Produser Running Man Minta Maaf

Running Man.
Sumber :
  • Allkpop
VIVA.co.id
Siapkan Tisu untuk Episode Terakhir Gary di Running Man
- Program variety yang sangat terkenal asal Korea Selatan, Running Man selalu ditunggu-tunggu pecintanya di seluruh dunia. Berbagai permainan seru, disertai kehadiran bintang-bintang idol maupun selebriti, yang diselingi dengan tingkah kocak tim pengkhianat Ha-ha, Kwang soo, Suk Jin, membuat program Running Man selalu berhasil membuat penonton tertawa.

Nasib Sial Pangeran Asia

Beberapa waktu lalu muncul berita tak sedap tentang program yang telah mendunia ini. Running Man dianggap menjiplak program Jepang bernama "VS Arashi."
Berat Badan Terbongkar, Artis Cantik Korea Ini Tahan Malu


Dilansir dari
Allkpop
, penjiplakan tersebut dituduhkan pada Running Man edisi 6 Desember yang bertema, "Lost in Seoul." Edisi tersebut dianggap mirip dengan permainan Kokoro Vikings yang ada dalam program 'VS Arashi.'


Menanggapi berita tersebut, produser program terkenal yang tayang di stasiun SBS, Im Hyung Taek akhirnya angkat bicara.


Melalui sambungan telepon, Im mengatakan, "Saat ini, saya sedang ada di luar negeri untuk mencari lokasi syuting Running Man selanjutnya, dan saya malu hal seperti ini muncul. Terkadang kami menggunakan contoh gambar selama rapat, saat sedang merencanakan pertunjukan, namun ada contoh di mana kami tidak mengecek keaslian sumber bahan. Saya rasa, hal ini salah satu contoh tersebut."


"Saya tidak pernah melihat program Jepang yang disebutkan tadi. Jadi, saya rasa tidak ada sesuatu yang perlu dikatakan terkait penjiplakan tersebut. Apa pun itu, ada masalah yang timbul karena saya tidak lebih berhati-hati sebagai seorang yang bertanggung jawab atas program Running Man. Saya minta maaf, dan saya akan lebih berhati-hati mulai saat ini," tambah produser Im. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya