Ini Dia Bintang Running Man dengan IQ Terendah

Anggota Running Man di Gelora Bung Karno Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha

VIVA.co.id - Banyak permainan dan misi baru yang membuat variety show, Running Man selalu berhasil menarik perhatian penonton. Salah satunya adalah dengan cara mengungkap IQ para bintangnya. 

Nasib Sial Pangeran Asia

Pada episode pekan lalu, terungkap bintang Running Man yang memiliki IQ tertinggi dan terendah. Yoo Jae Suk diketahui memiliki IQ tertinggi di antara bintang Running Man lainnya. Lantas siapa yang terendah? 

Lee Kwang Soo penasaran, dan ingin tahu siapa pemain yang memiliki IQ terendah. Produser mengumumkan ada tiga anggota yang IQ-nya terendah. Kwang Soo masuk di dalamnya. Dua personel lainnya adalah Gary dan Haha. 

Berat Badan Terbongkar, Artis Cantik Korea Ini Tahan Malu

Kwang Soo, Gary dan Haha yang duduk saling bersampingan saling berpegangan tangan dan menahan rasa malu. Staf Running Man pun mengumumkan, dan hasilnya, Haha yang IQ-nya terendah.

Pada episode ini, bintang variety show asal Korea Selatan itu beradu kecerdasan dengan bintang idola yang terkenal dengan kecerdasannya. Para bintang idola itu adalah John Park, Yeeun 'Wonder Girls', dan Kyuhyun dari Super Junior.

Lee Kwang Soo Jadi Model Sampul Esquire Hong Kong

Sumber: Soompi

Running Man

Siapkan Tisu untuk Episode Terakhir Gary di Running Man

Gary dan para anggota menangis hebat untuk pertama kalinya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016