Wajah Mungil Artis Cantik Korea Mencengangkan Netizen

Song Ji Hyo.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Artis cantik Korea terkenal sangat peduli penampilan. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Song Ji Hyo. Jagoan Running Man ini terkenal dengan penampilan yang apa adanya. 

YoonA Jadi Anak Calon Presiden

Bahkan, tak jarang saat syuting Running Man, Ji Hyo tampil polos atau alami. Ia jarang mengenakan make-up dan menata rambutnya. Ji Hyo tetap terlihat cantik. Hal itu membuat netizen tercengang dengan kecantikan Ji Hyo.

Tak hanya itu, netizen juga memuji wajah cantik Ji Hyo. Netizen sangat bangga dengan Ji Hyo yang berani tampil percaya diri tanpa riasan. Selain itu, wajah Ji Hyo juga dinilai belum tersentuh bedah plastik, seperti artis lainnya.

Kenangan Pahit Artis Korea Kim Chung Ha

"Saya pernah melihat Ji Hyo. Wajahnya sangat kecil dan bentuk kepalanya juga kecil. Bagaimana mata, hidung, mulut dan bibirnya bisa tepat di wajah kecilnya. Sejauh ini saya tahu kecantikannya adalah alami dan ia sangat cantik," ujar salah satu netizen seperti dilansir dari Koreaboo.

"Bahkan, saat di drama Goong dia sudah cantik," ujar yang lainnya. "Ji Hyo memiliki wajah yang cantik dan kalaupun dia roti, dia tetap cantik," ujar netizen lainnya.

Wajah Cantik Artis Korea Diolok-olok di Dunia Maya
Song Ji Hyo.

Jagoan Running Man Kepergok 'Selingkuh'

Song Ji Hyo sedang menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016