Aliando Syarief, Pilih Prilly Latuconsina atau Nikita Willy?

Sumber :
  • Instagram.com/aliandooo

VIVA.co.id - Aliando Syarief selalu dihubung-hubungkan dengan lawan mainnya di sinetron, Ganteng-Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina. Dua artis muda ini dikabarkan terlibat cinta lokasi. Tetapi, belakangan ini, Aliando justru gencar dikabarkan dekat dengan Nikita Willy.

Obati Kerinduan Penggemar, Aliando Jadi Gemar Selfie

Bahkan, Aliando sudah menyatakan cinta terhadap Nikita. Dan hal itu tidak dibantah oleh Aliando. 

"Iya saya memang menyatakan cinta kepada Nikita, tetapi itu bukan sungguhan. Saya hanya latihan menyatakan cinta. Saya kan belum pernah punya pacar sendiri," ujar Aliando saat tampil di Pesbukers

Main Musik, Aliando Lelah Berakting?

Di luar itu, pesinetron berdarah Minang ini tak memiliki hubungan khusus dengan Nikita. "Biasa saja sih," ujar Aliando tersenyum. 

Jessica Iskandar pun bertanya soal arti Prilly Latuconsina bagi Aliando? Aliando pun menjelaskan soal kedekatannya dengan Prilly. Aliando mengakui dekat dengan Prilly, tetapi bukan hubungan yang spesial. "Kita sahabatan," ujar Aliando soal Prilly. 

Pesinetron Aliando Bantah Dibayar Mahal

Sementara itu, Prilly sendiri juga sepakat dengan Aliando. Hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Ia pun meluruskan isu yang mengklaim dirinya cemburu saat Aliando dekat dengan Nikita.  "Kata siapa, aku biasa-biasa saja," ujar Prilly santai. (ren)

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?

Netizen mempertanyakan hubungan mereka.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016