Reality Show 'Nino Si Kepo' Akan Hadir di Layar ANTV

Uya Kuya
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Selain menayangkan program baru serial Turki, ANTV juga akan menyuguhkan reality show terbaru untuk keluarga. Kali ini, anak kedua Uya Kuya, Sydney Agusto Putra Utama (Nino) akan menjadi host bersama Pampam. Ya, 'Nino Si Kepo' akan menjadi reality show yang menguak keseharian dan gosip artis serta publik figur lainnya.

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi

Acara ini akan melihat kebiasaan para artis dan hal-hal yang tidak banyak diketahui oleh masyarakat Indonesia. "Nino Si Kepo bukan program anak-anak, tapi reality show yang menampilkan selebriti dan dilihat dari kacamata anak-anak. Nino punya kelebihan, dia ceplas-ceplos, nyeletuk bikin ketawa, dan orang dewasa yang nonton juga akan ketawa. Selain itu, dia juga bisa sulap," kata Gunawan, selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV, Kamis, 3 September 2015 di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Pampam akan berperan sebagai pendamping Nino dan menjadi jembatan antara artis dengan Nino ketika terkadang pertanyaan Nino tidak bisa dijawab oleh si artis.

Bintang Serial Turki Ini Kepincut Selancar di Bali

Gunawan menjelaskan, salah satu episode Nino Si Kepo akan menampilkan Roro Fitria dan Luna Maya. "Nino belum pernah ketemu sama Roro, ketika ketemu sama Roro, kita bilang kalau Roro yang punya banyak mobil. Nah Nino langsung bilang "oh juragan angkot dong ya". Nah itulah salah satu contoh," ujar Gunawan menambahkan.

Program ini akan berdurasi selama 45 menit yang mulai tayang tanggal 12 September 2015. Nino Si Kepo akan menemani jam sore keluarga yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 16.15 - 17.00 WIB.

Pemeran Serial Cansu & Hazal Sapa Penggemar

(mus)

Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016