Main di Film 'The Man From Uncle', Ini Kata Beckham

Legenda MU, David Beckham.
Sumber :
  • REUTERS/Neil Hall

VIVA.co.id - Setelah pensiunĀ  dari dunia sepakbola, David Beckham menjajal karier di dunia akting. Film pertama kali yang diperankan suami dari Victoria Caroline ini berjudul "The Man From Uncle".

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, mantan pemain Machester United ini menyadari banyak atlet yang setelah pensiun dan beralih ke dunia akting. Ia pun mengaku banyak berlatih untuk bisa sukses di profesi barunya itu.

"Saya sadar banyak olahragawan yang gagal ketika beralih ke dunia akting. Tapi saya tahu akting adalah profesi yang sulit. Dibutuhkan keterampilan, disiplin, dan saya tak ingin maju begitu cepat, tanpa belajar lebih banyak dan melakukan banyak latihan," ucap Beckham seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu, 6 September 2015.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Beckham mengaku siap menerima kritik atas peran perdananya itu. "Saya orang terkenal dan telah terbiasa dikritik," kata Beckham

Ia menceritakan, banyak pengalaman yang akhirnya jadi pembelajaran bagi dirinya. Banyak adegan yang diperankan dirinya di film tersebut. "Menegangkan tapi berjalan sangat baik," katanya.

Selain itu, nantinya, pria yang pernah bertanding melawan kesebelasan Indonesia ini juga akan kembali tampil di film yang akan digarap oleh Guy Ritchie, 'Knights of The Roundtable: King Arthur'.

"Saya memiliki 13 baris kalimat dalam film ini dan saya banyak berlatih. Guy memanggil orang untuk bisa berlatih bersama dengan saya dan saya melakukannya sejam setiap hari."

Respons Pemain Film Suicide Squad Terkait Kritik Pedas

(mus)

Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016