Chelsea Olivia dan Glenn Umumkan Tanggal Pernikahan

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tunangan
Sumber :
  • Instagram sherlylylyly
VIVA.co.id
Muka Bantal Chelsea Olivia Dipuji Netizen
- Teka-teki waktu pernikahan pasangan selebritas Chelsea Olvia Wijaya dan Raplh Glenn Alinskie yang sempat ditutupi akhirnya terjawab. Jika sesuai dengan rencana, Chelsea dan Glenn akan meresmikan kisah asmara mereka melalui penerimaan sakramen perkawinan di Gereja pada 1 Oktober 2015.

Chelsea dan Glenn Didaulat Jadi Pasangan Teromantis

"Kalau dilihat dari Alkitab, Oktober itu bulan yang bagus. Tanggal 1 Oktober itu hari Kamis, dan Kamis itu hari yang bagus," kata Chelsea saat ditemui bersama Glenn di peluncuran video perjalanan cinta Chelsea Olvia dan Glenn Alinskie di Epicentrum Walk, Rasuna Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu malam, 6 September 2015.
Chelsea Olivia: Kita Enggak Ngoyo Soal Anak


Video pendek perjalanan cintanya itu merupakan bentuk ekspresi mereka. Ada banyak foto yang sering mereka pamerkan, terutama di akun Instagram. Bahkan, Chelsea dan Glenn juga mengunggah foto pre-wedding. Pamer di akun media sosialnya itu saja dianggap tidak cukup. Video itu menjadi salah satu solusinya. "Ini berbeda," kata Chelsea.


Video dibuat berdasarkan kisah nyata Chelsea dan Glenn selama membina hubungan cinta selama 8 tahun. Mereka menggunakan footage asli, diiringi dengan musik dan plot. Selain sebagai dokumentasi pribadi untuk anak dan cucu mereka kelak, Chelsea dan Glenn ingin menginspirasi penggemarnya, bahwa hubungan mereka juga tidak sempurna dan penuh rintangan.


Selang dua hari setelah mengikat janji sehidup dan semati bersama, Chelsea dan Glenn akan menggelar pesta pernikahannya, tepat saat akhir pekan, 3 Oktober nanti. Saat resepsi digelar, Chelsea dan Glenn menyebarkan seribu undangan.


"Kami berdua enggak melihat tanggal. Bagi kami, semua tanggal itu baik. Kenapa Oktober? Waktunya pas," kata Chelsea.


Tapi di mana gereja yang akan menjadi lokasi pernikahannya, Chelsea dan Glenn belum mau berbagi. Sebelum menikah, pasangan romantis tersebut menggelar lamaran di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 28 Juli 2015 lalu. Lamaran itu mengawali rangkaian panjang perjalanan mereka ke pernikahan.


Satu hari setelah menerima lamaran Glenn, 29 Juli 2015 lalu, Chelsea merayakan ulangtahunnya ke-23. Disela mengikuti pesta perayaan ulangtahun Chelsea, Yakub Wijaya, ayah Chelsea, mengatakan, putrinya ingin menikah di angka yang serba delapan. Angka delapan, kata Yakub, menandakan waktu pacaran mereka yang sudah 8 tahun di tahun 2015.


Lamaran kemarin menandai usia delapan tahun mereka pacaran. Cincin nikah dipesan dengan berat 8 gram, dan ada 8 buah berlian yang ukurannya juga serba delapan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya