Disebut Perebut Suami Orang, Ini Jawab Feby Febiola

Feby Febiola
Sumber :
  • Instagram.com/febyfebiola

VIVA.co.id - Feby Febiola menjadi sorotan. Bukan karena aktingnya, melainkan kisah cintanya dengan Franky Sihombing. Feby dituding sebagai orang ketiga yang menghancurkan rumah tangga Franky dengan istri pertamanya.

Saat menjadi bintang tamu di Pesbukers, bintang sinetron ini disinggung soal isu sebagai perebut suami orang. Raffi Ahmad bertanya sangat hati-hati soal tersebut. Febby pun dengan tenang menjawabnya.

"Perebut suami orang? Kalau perebut suami orang itu kan artinya orang itu masih mempunyai istri, tetapi kan dia sudah enggak punya," ujar Feby.

Raffi kembali menanyakan soal kontroversi hubungan Feby dengan penyanyi lagu rohani tersebut. Walau berkali-kali sudah dibantah, banyak orang yang menduga, kisah cinta itu berawal dari perselingkuhan.

"Jadi soal kisah cinta dan perselingkuhan, tanggapannya gimana?" tanya Raffi. Feby sempat terdiam. "Selingkuh itu kalau yang satu punya suami atau istri, ini kita enggak. Dua-duanya statusnya sendiri," ungkapnya.

Pelantun Mengertilah ini berharap isu miring seputar kisah cintanya dengan ayah Petra Sihombing itu segera mereda. "Mungkin itu terjadi karena banyak orang menilai, berkomentar sendiri jadi menimbulkan kesimpulan," kata artis berdarah Batak ini.

Pernikahan Feby Febiola Berkonsep 'Outdoor'

Ini Cara Feby Febiola Puaskan Suami

Mereka sama-sama tahu keinginan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2016