Feby Febiola Dimusuhi Calon Anak Tiri?

Feby Febiola
Sumber :
  • VIVAlife/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Feby Febiola akan segera melepas status jandanya. Feby akan menikahi ayah Petra Sihombing, Franky Sihombing pada Januari mendatang. Tetapi, kabarnya, hubungan Feby dengan Petra tidak harmonis.

Ayah Nikahi Feby Febiola, Petra Sihombing Tak Hadir

Kabar ini beredar lantaran sempat tersiar kabar, Feby dituding sebagai penyebab keretakan rumah tangga Franky dengan ibunda Petra. Tetapi, hal ini dibantah Franky maupun Feby.

Saat menggelar jumpa pers mengenai rencana pernikahannya, awak media menyinggung soal Petra yang kabarnya menentang pernikahan mereka. Franky langsung menampik rumor tersebut. 

Pernikahan Feby Febiola Berkonsep 'Outdoor'

"Ngarang banget, enggak benar itu beritanya," kata Franky saat ditemui di bilangan Jakarta Utara, Kamis, 3 Desember 2015. 

Franky menyatakan anak-anaknya memberikan restu pernikahannya dengan Feby. "Kita jalan bareng, bahas masalah itu (pernikahan) sampai tertawa. Urusan semuanya sudah dikenalkan," ungkapnya.

Feby Febiola Menikah Hari Ini

Namun, diakui Franky, pada awal-awal kedekatannya dengan Feby, anak-anaknya memang masih belum memberikan respons. "Namanya baru dikenalkan, tapi akhirnya mereka oke dan mendukung," ucapnya.


Ayah Nikahi Feby Febiola, Ini Kata Petra Sihombing

Publik penasaran dengan ketidakhadiran Petra.

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2016