Begini Cara Franky Sihombing Taklukkan Feby Febiola

Feby Febiola dan Franky Sihombing
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shally Syartiqa

VIVA.co.id - Hubungan asmara Feby Febiola dengan Franky Sihombing menuju ke arah yang serius. Keduanya akan segera meresmikan hubungan cinta mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini berencana melangsungkan pernikahan pada Januari mendatang. 

Feby Febiola Menikah Hari Ini

Hal itu diungkapkan Feby saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, Kamis, 3 Desember 2015. Feby juga mengingat kembali perjalanan cintanya dengan ayah Petra Sihombing tersebut.

Percintaan mereka berawal dari persahabatan yang telah terjalin bertahun-tahun. Mneurut Feby, dia bukanlah orang yang mudah ditaklukkan. "Aku bukan orang yang mudah ditaklukkan dengan bunga, bukan enggak suka romantis. Tapi romantisnya itu aku melihat dari karakter, bukan settingan," ujarnya.

Feby Febiola Bingung Hadapi Isu Batal Nikah

Feby melihat seorang pria dari bagaimana dia memperlakukan wanita yang dicintainya. "Lebih bagaimana dia perhatian, bergaul. Setiap hari harus bisa meluluhkan hati pasangan masing-masing," ujarnya menambahkan. 

Franky mengatakan, ia dan Feby bukan lagi anak remaja yang lebih mengedepankan sisi romantis. "Kita pacaran lebih banyak bertukar pikiran, bahas yang ringan sampai berat," ujar Franky.

Feby Febiola Dimusuhi Calon Anak Tiri?

(mus)


Feby Febiola dan Franky Sihombing

Pernikahan Feby Febiola Berkonsep 'Outdoor'

Feby terlihat cantik dalam balutan gaun putihnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2016