Konser Bon Jovi Live In Jakarta Dimulai

Bon Jovi
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus/Files

VIVA.co.id - Sebanyak 40 ribu penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat, 11 September 2015, sudah tak sabar menyaksikan penampilan Bon Jovi.

Nostalgia 20 Tahun Bon Jovi Konser di Jakarta

Teriakan semakin menjadi saat jarum jam menunjukkan sekitar angka 19.00. WIB. Tanpa kata sambutan, Sam Tsui mengambil alih panggung.

"Oh my God, what's up Jakarta?" Kata Sam di tengah-tengah lagu pertamanya.

Sam baru menyapa penonton sebelum menyanyikan lagu keduanya, 'Trust'. Sam juga memperkenalkan dirinya dan mengaku sebagai salah satu fans berat Bon Jovi.

"Apa kabar Jakarta, ini sangat menganggumkan. Nama saya Sam Tsui, saya penyanyi asal Amerika dan salah satu fans berat dari Bon Jovi," katanya.

Tata cahaya panggung dibuat megah. Layar portrait terletak di kanan-kiri panggung. Meski tak terlalu besar namun cukup membantu penonton yang berada di barisan belakang.

"Saya merasa betuntung bisa di sini. Ini penonton terbanyak bagi saya. Ini live streaming. Semua orang bisa melihat, sambut mereka yang melihat kita dari live streaming," kata Sam lalu membawakan lagu 'Shadow'.

Rencananya setelah Sam Tsui akan ada Judika menyanyikan 'Indonesia Raya'. Setelah itu, bintang utama alias Bon Jovi akan menghentak 40 ribu penonton di Stadion GBK.

Ilustrasi/Penangkapan pelaku kejahatan

Penjual Tiket Palsu Konser Bon Jovi Ditangkap

Tersangka menjual 299 tiket palsu senilai Rp306 juta.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2015