Heboh Video Cukur Bulu Kendall Jenner

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id -Keluarga bintang reality show tak pernah luput dari sorotan publik. Apa pun yang mereka lakukan, selalu saja jadi pusat perhatian. Hal sepele yang mereka lakukan, selalu jadi suatu peristiwa yang heboh.

Seperti yang dilakukan oleh adik tiri Kim Kardashian, baru-baru ini. Ia mencukur bulu kakinya di dalam mobil, dan peristiwa itu, ia rekam dengan kamera video lalu diunggahnya ke akun Instagram.

Kendall melakukan cukur bulu, saat ia terburu-buru harus tampil di New York Fashion Week.

Seperti dilansir laman Toggle,  bintang 'Keeping Up With The Kardashians' ini pun mengaku tak punya banyak waktu untuk melakukan tugas-tugas sederhana seperti mencukur bulu kaki. Maka, ia pun melakukan hal itu di tengah-tengah acara New York Fashion Week.

Saat berbagi video mencukur bulu kakinya di dalam mobil, ia juga memperlihatkan botol air dan pisau cukur sekali pakai, dia menulis di Instagram, "Begitu banyak mode, seminggu tidak cukup #YouGottaDoWhatYouGottaDo (sic)"

Sementara itu, model 19 tahun baru-baru ini juga mengaku jarang mendapat waktu untuk istirahat, tetapi bersikeras bahwa dia perlu mencoba dan membuat waktu santai. Jika tidak melakukannya, mungkin dia akan menjadi orang yang tidak akan menjadi bahagia.

"Saya tinggal di pesawat, saya tidak bekerja dalam sebulan karena sudah begitu sibuk. Saya benar-benar mencoba untuk menyeimbangkan pekerjaan, keluarga dan teman-teman. Suatu hari, saya seharusnya memiliki waktu libur, dan pindah kembali satu jam, sehingga saya bisa tidur siang. Jika saya bekerja terlalu banyak, saya tidak akan menjadi orang yang bahagia. "

Kendall juga mengakuim ia telah menjadi seorang perfeksionis sejak memasuki industri modeling.

Intip Gaya Klasik dan Elegan Kendall dan Kylie Jenner

"Saya dulu seperti, 'Lakukan apa yang Anda inginkan, aku tidak peduli.' Tapi baru-baru ini, setelah masuk dunia modeling, aku seperti orang perfeksionis. Jika seseorang memperhatikan eyeliner saya, itu harus persis sama di kedua sisi, super lurus. Jika ada benjolan kecil, itu harus diperbaiki. Aku tidak bisa melakukannya sendiri. Itu sebabnya saya tidak memakai make-up sehari-hari, hanya maskara." (asp)

Kendall Jenner.

Penyesalan Terbesar Kendall Jenner terhadap Alisnya

Kendall mengaku, itu adalah keinginan yang aneh.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016