Enam Keunikan dan Manfaat Kecantikan dari Mayones

Ilustrasi spa atau kecantikan
Sumber :
  • Istimewa/Spa Finder
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Bila Anda termasuk seseorang yang senang menggunakan produk alami, menggunakan mayones sebagai produk kecantikan adalah pilihan terbaik.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Selain bisa dinikmati sebagai saus pelengkap berbagai makanan, ternyata mayones juga mempunyai manfaat untuk kecantikan.

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
Mayones terbuat dari campuran telur dan minyak zaitun. Ini yang membuat mayones memiliki manfaat terbaik untuk kulit. Berikut adalah enam keunikan dan manfaat kecantikan dari mayones, seperti dilansir laman Boldsky.

Melembapkan kulit

Karena kaya akan telur dan kandungan minyak, mayones dianggap sebagai hidrator terbaik untuk kulit. Bahan ini membantu untuk melembapkan sel kering di kulit dan membuat Anda terlihat lebih muda.

Memperbaiki rambut kaku

Mayones membantu untuk menutup kelembapan dari sel-sel rambut kering. Telur dan minyak yang ada di dalamnya memainkan peran untuk membuat rambut Anda lebih mudah diatur. Ini adalah salah satu manfaat kecantikan dari mayones.

Melembutkan lutut

Sudah berapa cara yang Anda coba untuk menyingkirkan sel kulit mati pada lutut dan siku tapi gagal? Cobalah cara ini, terapkan mayones secukupnya di bagian tersebut dan pijat. Ini dapat membantu untuk menyingkirkan sel kulit mati dan membuat kulit Anda lebih lembut.

Mengobati peradangan kulit

Untuk mendapatkan obat instan dari peradangan kulit, cobalah mayones. Bahan ini memiliki efek menenangkan pada kulit. Ini adalah salah satu manfaat terbaik menggunakan mayones.

Perawatan untuk kutu rambut

Untuk menyingkirkan kutu rambut, terapkan mayones secukupnya selama satu jam ke seluruh kulit kepala Anda. Lihatlah, kutu mulai jatuh dan mati. Dengan cara ini, Anda dapat menjaga kondisi rambut serta menyingkirkan kutu.

Menghilangkan sel kulit mati

Untuk menghilangkan sel kulit mati pada kaki Anda, terapkan mayones dan bersihkan setelah 15 menit dan Anda akan melihat perbedaannya. Ini akan membuat kulit Anda lembut dan lentur.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya