Penyebab Gagal Cari Pasangan Pada Kencan Online

Ilustrasi mencari pasangan di internet
Sumber :
  • http://www.penulisinter.net
VIVA.co.id
Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
- Kencan online adalah salah satu cara lain yang dapat dipilih untuk dapat menemukan pasangan hidup. Namun ternyata, tak semua kencan online berbuah manis. 

Terlalu Ramah pada Orang Lain Bisa Bikin Hubungan Retak
Lalu apa saja penyebab dari gagalnya kencan online yang Anda lakukan? simak ulasannya sebagaimana dikutip dari laman Love Panky.

Penyebab Umum Lelaki Sulit Percaya pada Wanita
Belum siap

Laman kencan online, seharusnya menjadi ajang perkenalan yang menyenangkan. Jika Anda justru merasa terbebani, maka itu tandanya Anda belum siap untuk mengikuti kencan online. Untuk menyiapkan diri Anda, cobalah tentukan tujuan Anda dalam mengikuti kencan online ini. Dengan begitu, kencan akan lebih ringan dan tidak menjadi beban.

Pasangan yang salah

Gagalnya kencan online bisa juga disebabkan oleh pertemuan dengan orang yang kurang tepat. Hal ini dapat terjadi karena banyak sekali peserta kencan online yang memalsukan identitasnya dan membuat kencan pertama gagal dan kandas di tengah jalan. 

Pemalu

Memiliki sifat pemalu akan menyulitkan Anda dalam melakukan kencan online. Karena, Anda tentunya akan kesulitan membuka diri kepada banyak kenalan yang Anda temui dalam laman kencan tersebut. Untuk itu, cobalah untuk sedikit demi sedikit membuka diri dan meminimalisir rasa malu dalam diri, demi kelancaran percintaan Anda. 

Tidak serius

Bagi Anda yang hanya ingin menjadikan kencan online sebagai bercandaan dan main-main, jangan berharap bisa sukses menjalani kencan Anda. Karena ketidak seriusan yang Anda lakukan dapat mengganggu orang lain yang sedang benar-benar mencari pasangan hidupnya. Lebih baik urungkan niat Anda mengikuti kencan ini, bila tak pernah mau melanjutkan untuk ke jenjang yang lebih serius.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya