Trik Menerapkan Pensil Alis Sesuai Warna Rambut

Tren make up di tahun 2018 nanti akan lebih dinamis.
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri
VIVA.co.id
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
- Wanita identik dengan kecantikan. Salah satu yang tidak boleh ketinggalan adalah alis. Sebab, alis merupakan salah satu bagian dari wajah yang bisa memberikan karakter diri Anda.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Anda perlu mengetahui tentang trik dalam membentuk alis dan warna yang tepat untuk rambut Anda. Berikut ini, beberapa trik menerapkan pensil alis sesuai warna rambut dilansir Glamour.

Tips Cantik dalam Tujuh Hari untuk Calon Pengantin
Rambut merah

Untuk Anda yang mewarnai rambut warna merah, maka coba pilihlah pensil alis dengan warna cokelat keabu-abuan, atau pun cokelat kemerahan. Untuk warna rambut merah yang terang, coba pilihlah alis dengan warna yang jauh lebih tua dari rambut Anda supaya tampak natural. Untuk wanita yang berambut merah tua, maka coba pilihlah warna yang juga cenderung lebih terlihat terang.

Rambut cokelat

Untuk berambut cokelat tua, maka sebaiknya pilihlah pensil alis yang berwarna cokelat muda. Tetapi, jika Anda ingin sekali membuat penampilan alis yang tebal, Anda coba pergunakan pensil alis cokelat tua. Namun, dengan aplikasi yang tipis supaya terlihat lebih natural.

Rambut hitam

Untuk yang mempunyai rambut warna hitam, maka pilihlah pensil alis yang berwarna abu-abu tua. Padukan pensil alis ini dengan jenis warna hitam, dengan cara tipis-tipis. Jangan terlalu bisa memulaskan pensil alis yang berwarna hitam dengan terlalu tebal, karena akan bisa membuat Anda nampak tidak natural.

Rambut pirang

Untuk Anda yang mempunyai rambut pirang, maka coba pilihlah pensil alis dengan warna cokelat keabu-abuan. Agar alis tampak cantik, ada baiknya segera rapikan alis dengan sebuah sikat alis. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya