Menanti Kencan dengan Si Tampan Joo Won

Joo Won
Sumber :
  • Sony Pictures Television Networks, Asia

VIVA.co.id - Dunia K-Pop di Indonesia, hingga kini masih jadi idola para remaja. Karena hal ini, ONE, saluran televisi Korea nomor satu di wilayah Asia, akan menghadirkan bintang top Korea Joo Won--aktor utama dari serial paling populer di 2015 The Gang Doctor.

Dia akan dihadirkan lewat  tur dua kota yang akan diselenggarakan di Jakarta, 9 Oktober 2015 dan Singapura pada 10 Oktober 2015.

Tur dalam bentuk meet-and-greet yang dinamakan ‘A Date with Joo Won’ ini, akan memberikan kesempatan kepada para penggemarnya di Indonesia untuk memiliki sebuah momen spesial dengan sang aktor.

Acara yang dinanti-nantikan ini juga menandai pertama kalinya Joo Won akan mengunjungi Asia Tenggara, tepat setelah dia menyelesaikan syuting untuk The Gang Doctor di Korea.

Seperti dilansir dari rilis yang diterima VIVA.co.id dari ONE, nama Joo Won di jagat dunia hiburan Korea sangat terkenal.

Heboh Kabar Kencan Kai EXO dan Rekan Satu Label

Ia memulai kariernya lewat debut pada 2006, Joo Won telah bermain dalam sejumlah musikal skala besar seperti Altar Boyz, Grease, Spring Awakening serta sejumlah drama TV dan film, yang membuat dia menjadi salah satu dari empat Hallyu Kings (K-Wave) bintang film di Korea.

Aktor multi-talenta berumur 28 tahun ini, pertama kali muncul di drama TV pada tahun 2010, King of Baking, di mana ia memainkan peran antagonis. Drama tersebut, menjadi sangat populer dan memperoleh peringkat rating lebih dari 50 persen, sehingga meraih posisi ‘drama nasional’. Pada 2013, Joo Won berakting sebagai dokter autis yang jenius dalam The Good Doctor dan memperoleh sejumlah penghargaan.

Saat ini, The Gang Doctor, adalah drama TV Joo Won pertama di SBS (Seoul Broadcasting Network) dan di ONE. Berakting dengan aktris dan aktor besar lainnya, seperti Kim Tae Hee (IRIS), Jo Hyun Jae and Chae Jung Ahn, membuat The Gang Doctor sebagai serial TV paling populer di 2015.

Di serial ini, Joo Won berakting sebagai seorang ahli bedah yang sangat berbakat yang juga merupakan tentara bayaran dan berani mengambil pasien illegal untuk menghasilkan uang yang lebih banyak untuk merawat adiknya.

Serial ini, memperoleh rekor rating di Korea dan di kawasan Asia, dan menjadi serial TV pertama yang melampaui peringkat rating 20 persen sejak serial My Love From The Star pada 2014.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

Informasi terbaru, karena tingkat kepopulerannya, serial ini akan diperjanjang dua episode lagi, sehingga menjadi 18 episode dan bukan hanya 16 episode. The Gang Doctor saat ini ditayangkan di ONE yang tersedia di Indovision channel 164. (asp)

Vic Zhou dan istri

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

Ini akan jadi pengalaman pertamanya menjadi seorang ayah.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016