Pengakuan Eks Kekasih Kim Hyun Joong Keguguran 5 Kali

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • hi.baidu.com/murdererq
VIVA.co.id
Artis Top Korea Dituding Psikopat
- Kisah percintaan aktor tampan Korea Selatan, Kim Hyun Joong, dan mantan kekasihnya Miss Choi masih jadi perbincangan hangat. Setelah sebelumnya ramai dikabarkan Kim Hyun Joong melakukan penganiayaan pada Miss Choi, hingga keguguran, kini kabar terbaru pun mengungkap, bahwa Miss Choi pernah alami keguguran lima kali.

Aktor Top Korea Jadi Tentara di Perbatasan

Seperti dilansir laman
Hamili Eks Kekasih, Aktor Korea Dituntut Rp19,2 Miliar
Toggle , Miss Choi memang pernah mengaku, ia jadi korban kekerasan fisik aktor dan penyanyi top Korea tersebut. Dan kini, melalui pengacaranya, Choi mengungkap, bahwa ia telah menderita karena  lima kali keguguran. Choi pun mengaku, pernah mengandung dan melahirkan anak dari Kim Hyun Joong.


Merasa selalu dianiaya,  ia pun bersikeras tidak mengizinkan Kim Hyun Joong menjenguk darah dagingnya.


Hal ini, Choi ungkapkan saat tampil di sebuah program acara di Korea. Pengacara Choi menambahkan, "Bahkan tidak ada kesempatan 1 persen pun  Choi akan menyerahkan hak asuh anaknya pada Hyun Joong."


Mengetahui tuduhan Choi, Hyun Joong justru meragukan klaim Choi yang mengaku pernh keguguran dan hamil di masa lalu.


Hyun Joong telah menegaskan ia telah meminta Choi untuk melakukan tes DNA, untuk mengetahui siapa ayah dari bayi yang dikandung Choi saat itu. Tapi, Choi, kata Hyun Joong, justru mengecamnya dan menolak untuk pergi ke rumah sakit bersama-sama untuk menyerahkan sampel DNA. Choi juga mengkritik Hyun Joong karena mengadakan konferensi pers untuk membersihkan namanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya