Mengulik Kisah 'Cinta Segitiga' Aliando, Prilly dan Nikita

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina
Sumber :
  • instagram.com/prillylatuconsina96

VIVA.co.id - Heboh Aliando Syarief menyatakan cinta terhadap Nikita Willy menyeret nama Prilly Latuconsina. Hubungan Prilly dan Aliando yang sempat dekat dikabarkan merenggang. Prilly kecewa karena Aliando 'nembak' Nikita.

Hal itu disebut-sebut juga memengaruhi hubungan Prilly dan Nikita. Kedua artis ini dikabarkan bermusuhan dan bersaing. Prilly dikabarkan cemburu dengan Nikita.

Namun, saat disinggung soal tersebut, Prilly yang menjadi bintang tamu Pesbukers menolak membahasnya. Tetapi, ia berusaha meluruskan isu miring seputar kisah 'cinta segitiga' tersebut.

"Kata siapa? Aku sih yang terbaik untuk Aliando aja," ujar Prilly. Ia melanjutkan hubungannya dengan Aliando tidak bermasalah. Ia dan Aliando sepakat untuk berteman dan saling mendukung. "Dia dekat dengan siapa saja, aku support. Begitu juga sebaliknya," ujar Prilly.

Obati Kerinduan Penggemar, Aliando Jadi Gemar Selfie

Lantas, benarkah Prilly menjaga jarak dengan Nikita karena Aliando? Ia menggelengkan kepala. "Baik kok, enggak ada masalah," ungkapnya.

Sementara itu, Ayu dan Jessica juga penasaran dengan jawaban Nikita soal kisah 'cinta segitiga' para bintang sinetron muda tersebut. Nikita yang juga menjadi bintang tamu Pesbukers hanya menanggapi santai.

Main Musik, Aliando Lelah Berakting?

Ia mengaku tak ada ketegangan di antara dirinya dengan Prilly. "Saya pernah ketemu sekali di acara talk show. Jadi jangan bikin gosip ya,
 ujarnya tertawa.

Aliando sendiri sempat menjelaskan alasan ia menyatakan cinta ke Nikita. Bukan karena ia memiliki perhatian khusus dengan artis berdarah Minang itu.

"Memang aku menyatakan cinta tapi bukan arti yang sebenarnya. Saya hanya latihan menyatakan cinta," ujar Aliando. Saat disinggung seandainya disuruh memilih antara Prilly dan Nikita, pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini tak mau menjawab. "Saya serahkan ke penggemar," ujar dia sambil tertawa. (ren)

Pesinetron Aliando Bantah Dibayar Mahal
Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina

Aliando Syarief dan Prilly Punya Hubungan Spesial?

Netizen mempertanyakan hubungan mereka.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016