Ramai-ramai Pesohor Dunia Naik Pesawat Kelas Ekonomi

Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id - Di saat selebriti Indonesia sibuk pamer naik pesawat pribadi atau duduk di pesawat kelas satu yang super mahal di dunia maya. Pesohor dan selebriti dunia justru mengambil sikap yang berbeda.

Selama ini, pesohor dan selebriti dunia identik dengan popularitas dan kehidupan mewah. Mereka selalu mendapatkan fasilitas nomor satu.

Pakaian bermerek, pengawal, dan juga pesawat pribadi selalu menemani kehidupan para pesohor dan selebriti 

Tetapi, banyak juga pesohor dan selebriti ini yang bergaya hidup sederhana. Alih-alih memilih pesawat pribadi, beberapa pesohor dunia justru kepergok kamera naik pesawat kelas ekonomi. Siapa saja mereka?

1. Pangeran William

Pangeran William kepergok sedang berada di sebuah penerbangan, dan duduk di kursi kelas ekonomi. Hal ini tentu saja menjadi perbincangan.

Hal ini berawal ketika salah seorang reporter televisi Amerika, Eli Ross yang kebetulan berada di pesawat yang sama dengan William mengambil gambar sosok Pangeran dari Inggris itu. Terlihat William sedang duduk di kursi penumpang kelas ekonomi.

Ross langsung mengunggah foto tersebut dan menulis, ”Saya masih kagum#Prince William flies COACH. Bukankah ini sangat mengesankan/rendah hati. Siapa yang tahu?” tulisnya seperti dikutip dari News.com.au.

Sang Pangeran saat itu sedang dalam penerbangan dari Dallas ke London. Ia baru saja menghadiri pernikahan teman baiknya, Guy Pelly. Rupanya, perjalanan ini dibiayai sendiri oleh kedua pangeran (Harry mengambil penerbangan terpisah).

Hal mengejutkan lainnya adalah, William membawa tas tangannya sendiri. Meski demikian, saat naik ke pesawat ia terpisah dari seluruh penumpang, dan dikelilingi petugas keamanan.

Mengejutkannya lagi, ternyata ini bukan penerbangan pertama pengeran duduk di kursi penumpang yang sama dengan masyarakat biasa.

Pada 2011, penumpang pernah dikejutkan oleh William dan Kate yang duduk di kelas ekonomi di Edinburgh, ketika akan terbang ke Manchester untuk menghadiri pernikahan Zara Philips dan Mike Tindall.

2. Angelina Jolie dan Brad Pitt

Pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt, naik pesawat Air France dari Bandara Internasional Los Angeles menuju ke Prancis, Sabtu 6 Juni 2015 lalu. Pitt dan Jolie dengan sabar membimbing anak-anaknya selama berada di bandara Los Angeles. Mereka saling berpegangan tangan agar tidak berpencar.

Mereka terlihat seperti keluarga biasa. Pasangan Hollywood ini juga tidak menuntut diperlakukan istimewa. Mereka antre bersama penumpang lainnya.

Jolie dan Pitt serta keenam anaknya menaiki pesawat dengan antusias. Mereka terlihat membaur dengan penumpang lainnya di kelas ekonomi. Pitt dan Jolie mengatur anak-anaknya untuk duduk, dan menaruh barang-barang mereka di tempat penyimpanan.

Setelah itu, Pitt dan Jolie serta anak-anaknya melanjutkan perjalanan ke Nice dengan pesawat domestik.

3. Kate Moss

Kate Moss menumpangi pesawat Easy Jet dengan nomor penerbangan EZY2232. Kate dikawal saat turun dari pesawat berbiaya murah yang mendarat di Bandara Luton, London. Ia baru saja melakukan perjalanan dari Bodrum, Turki.

Kate dikabarkan membuat ulah di atas pesawat. Menurut salah seorang petugas setempat, mereka mendapat laporan, ada yang mengganggu dalam penerbangan tersebut.

Menurut polisi, penumpang tersebut dilaporkan mengganggu selama penerbangan. "Tidak ada laporan resmi dan ia tidak ditahan," ujar salah satu petugas kepolisian London seperti dilansir dari Daily Mail.

Menurut salah seorang saksi,  saat meninggalkan pesawat, model tersebut terlihat dijemput polisi. Ia juga melihat penumpang lain berbicara dengan petugas kepolisian.

"Wanita ini mengeluh tentang Kate," ujar sumber lain.

4. Kim Kardashian dan Kanye West

Gaya hidup Kim Kardashian dan Kanye West terkesan glamor. Mereka termasuk selebriti kalangan atas, yang selalu berkumpul dengan kaum jet set.

Namun, seperti dikutip dari laman Daily Mail, Kim dan West kepergok naik pesawat ekonomi. Ada apa?

Hal ini, tentu saja mengejutkan dan menjadi sorotan. Bagaimana tidak, selama ini Kim dan West selalu mendapatkan pelayanan dengan fasilitas kelas satu. Jumlah kekayaan pasangan ini ditaksir sebesar US$155 juta.

Kim dan West kepergok naik pesawat kelas ekonomi ke Armenia bulan ini. Pasangan ini duduk di kursi yang sempit dan terkesan tidak nyaman. Tak ada pelayanan istimewa seperti sampanye dan lainnya. Mereka tampak tertidur.

Kim berada di pojok, tampak meringkuk dengan mantel menutupi wajahnya. Sedangkan West, duduk di samping Kim. Ia tidur dengan posisi duduk dan menutupi wajahnya dengan jaket.

Foto Kim dan West menumpangi pesawat kelas ekonomi beredar luas di Twitter. "'dying Kim & Kanye flew Economy to Armenia (sic)', tulis caption foto itu di Twitter.

Pasangan ini memang habis melakukan tur tiga negara, termasuk ke kampung halaman Kim, Armenia. (ren)

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?
Taj Hotels Resorts and Palaces

Intip Tempat Menginap Pangeran William dan Kate Middleton

Mereka akan menginap di Hotel Taj Mahal Palace, India.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016