Stuart Collin Tolak Bongkar Aib Risty Tagor

Risty Tagor dan Stuart Collin Fitting Baju Pengantin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin sempat menjadi sorotan. Penggemar terkejut, karena usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung. Risty yang sempat bungkam, akhirnya bicara soal penyebab perceraiannya dengan Stuart.

Risty menyatakan, Stuart meninggalkannya saat dirawat di rumah sakit, karena kehamilannya bermasalah. Ia menunggu beberapa hari, tetapi Stuart tak kunjung datang.

Selain itu, Risty menegaskan suaminya tersebut bertindak kasar terhadap putra dari suami sebelumnya. Setelah menikah, di mata Risty Stuart berubah drastis.

Meski demikian, Stuart tak pernah menanggapi berbagai komentar buruk tentang dirinya. Stuart memilih diam. Ia tak mau membuka aib istri dan rumah tangganya.

"Saya sih enggak mau membuka aib siapa pun. Karena, buat saya ini kan masalah rumah tangga, harus privasi bukan jadi konsumsi publik," ujar Stuart saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 28 September 2015.

Stuart mengaku sedih, karena rumah tangga yang dibinanya dengan Risty hanya seumur jagung. Perceraian ini masalah berat bagi artis berdarah Inggris ini. "Doain yang terbaik ya," ungkap bintang sinetron ini.

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C
Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016