Putus, Shaheer Sisakan Satu Foto Ayu Ting Ting di Instagram

Shaheer dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Kisah asmara pedangdut  Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheiks sudah berakhir. Kabar putusnya pun sempat bikin heboh. Apalagi, saat Ayu sudah tak lagi memajang foto-foto dan video kebersamaannya dengan Shaheer di akun Instagramnya.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Bertemu Lagi

Tak hanya Ayu, Shaheer pun melakukan hal yang sama, menghapus momen kebersamaannya dengan Ayu di Instagram miliknya. Namun, tak seperti Ayu yang menghapus semua kenangan bersama Shaheer. Pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata ini masih menyisakan satu foto kenangannya bersama Ayu.

Di foto yang masih dimuat di akun shaheernawaz, terlihat gambar Shaheer yang memperlihatkan separuh wajahnya. Di foto itu juga terlihat sepasang mata Ayu Ting Ting, tangan Ayu dengan gelang-gelangnya, dan juga tangan Shaheer dengan jam tangannya.

Foto ini mengundang banyak komentar. Banyak orang menyayangkan berakhirnya hubungan Ayu dan Shaheer.

"Sangat disayangkan kalian putus..padahal aku suka bgt ngeliat kalian berdua bersama..saling suport saling sayang tapi kenyataannya cinta kalian berakhir sampai disini.aku hanya berdoa semoga kalian selalu bahagia dan selalu suport meski hubungan kalian telah berakhir..karena hidup,mati,jodoh allah yg atur..tapi aku tetap berharap kalian tetap bersama dalam suka & duka..saling menyayangi satu sama lain..."

Sejumlah Netizen pun penasaran, ingin tahu, apa penyebab di balik putusnya Ayu dan Shaheer. Bahkan ada yang merasa heran, mengapa Shaheer masih tetap menyisakan satu foto kenangannya bersama Ayu.

"putus tp kok masih pasang itu foto ya..."

"Ada pihak ke tiga mungkin di dalam lawan main.nya @shaheernawaz di (Cinta di langit tajmahal) maka.nya putus ma ayu"

"Klw memang dah g ada apa'' lg dah hapus ajj poto nya semua y krna di masang poto ayu di ig nya itu jd bahan bullyan buat ayu ,,liat di ig ayu 1 pun dia dah g simpan lg poto shaheer mungkin itu yg terbaik."

"Shaheer sudah putus . apa lg yg mu di bhs? Mu minta mereka balik an? Kalian pikir kalian siapa? Haha."

"Tapi klo Allah berkehendak merka balikan mau apa lu????


Seperti diketahui, Ayu dan Shaheer sebelumnya sempat menjalani hubungan selama enam bulan.  Pasangan ini mengumumkan kisah cintanya kepada publik pada April lalu. Ayu dan Shaheer saling jatuh cinta setelah sering bertemu di berbagai acara. Sudah sejak lama Ayu mengaku mengagumi Shaheer, setelah pria asal India itu membintangi serial Mahabharata sebagai Arjuna.

Beruntung, Ayu berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Shaheer, saat pria itu berkunjung ke Indonesia. Mereka sering terlibat dalam acara yang sama. Ayu sering dijodoh-jodohkan dengan Shaheer. Akhirnya, mereka membawa hubungan tersebut ke jenjang asmara. Sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Shaheer Siap Bertemu Ayu Ting Ting di HUT ANTV

(mus)

Zaskia Gotik bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Foto diunggah di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016