Shaheer Sheikh Jadi Penerjemah Bahasa Indonesia

Shaheer Sheikh.
Sumber :
  • Dokumentasi ANTV

VIVA.co.id - Pemain serial Mahabrata, Shaheer Sheikh kembali datang ke Tanah Air. Kedatangannya, untuk memeriahkan HUT ANTV ke 23 tahun yang bertemakan '1001 Kisah 23 Tahun ANTV' pada Rabu, 23 April 2016. Acara spektakuler itupun akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Shaheer yang sudah 'khatam' dengan kebudayaan Indonesia didapuk menjadi penerjemah untuk para pemain Uttaran (Tina Dutta, Rashami Desai, Nandish Sandhu, dan Pratima Kannan), Faisal Khan (Mahaputra).

Hal tersebut terlihat jelas kala salah satu pemain Uttaran, Tina Dutta memilih berbicara dengan bahasa India. Dan seketika, Shaheer diminta untuk menerjemahkannya ke dalam bahasa Indonesia.

Shaheer pun menyanggupinya, tak hanya Tina yang meminta diterjemahkan. Rashami Desai pun ingin diterjemahkan mantan kekasih Ayu Ting Ting tersebut.

"Mereka merasakan sangat banyak cinta di Indonesia. Mereka berterima kasih karena sudah diundang ke Indonesia," kata Shaheer yang mengartikan perkataan Rashami Desai ke dalam bahasa Indonesia saat ditemui di preskon HUT ANTV ke 23 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin, 21 Maret 2016.

Shaheer pun mengungkapkan rasa terimakasihnya atas undangan tampil di malam puncak HUT ANTV ke 23.

"Terima kasih ANTV, sudah membuat saya kembali ke sini. Aku rindu kalian," kata Shaheer.

Soal Artis Indonesia, Bintang India Hanya Tahu Ayu Ting Ting
JKT 48 tampil memeriahkan pagelaran HUT ANTV ke 23 yang bertajuk

FOTO: Kemeriahan HUT Ke-23 ANTV

Acaranya berlangsung meriah semalam dengan nuansa India.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016