Pengakuan Aktor Tampan Korea Soal Kepribadiannya

Kim Woo Bin.
Sumber :
  • tumblr.com

VIVA.co.id -Siapa tidak mengenal Kim Woo Bin. Aktor dan model tampan asal Korea Selatan ini tidak hanya terkenal di negaranya. Bahkan produk jam tangan kelas dunia memilih dan menjadikannya model pertama yang berasal dari Asia Timur.

Banyak wanita menyukai aktor pemeran Choi Young Do, siswa SMU elit yang jahat namun berhati lembut dalam serial tv The Heirs. Bukan hanya perannya yang memukau namun juga karena ketampanan pria berusia 26 tahun ini.

Namun siapa sangka, dari beberapa drama dan film yang telah di bintanginya, Woo Bin justru mengaku bahwa kepribadian aslinya justru lebih menyerupai peran dia dalam film terkenal Twenty.

Kim Woo Bin memilih Twenty sebagai proyek yang mengungkap sisi asli darinya. "Dalam setiap proyek, saya mencoba untuk menampilkan yang terbaik dari diri saya. Semua proyek saya menggambarkan diri saya sebenarnya, namun kesan ceria dalam film Twenty adalah yang paling mirip dengan pribadi saya," ujar aktor yang memiliki nama lahir Kim Hyun Joong ini.

Persiapan Vic Zhou Sambut Kelahiran Anak Pertama

Dia berbicara dalam acara Busan International Film Festival ke 20 Asian Casting Market's Casting Board yang diadakan di BEXCO, Busan, seperti yang dilansir mwave.

Kim Woo Bin dan Kim Go Eun dari Korea, Mark Chao dan Sandrine Pinna dari China, juga Sato Takeru dan Masami Nagasawa dari Jepang telah terpilih dalam Asian Casting Market Casting Board yang merupakan penghargaan bagi aktor yang menjanjikan, serta artis baru yang bersinar. (ren)

Laporan: Rintan Puspitasari

Heboh Kabar Kencan Kai EXO dan Rekan Satu Label
Kim Woo Bin.

Dramanya Banjir Kritik, Ini Respons Kim Woo Bin

Rating terus merosot, drama Uncontrollably Fond dianggap mengecewakan.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016