Reaksi Victoria Beckham Diisukan akan Cerai dari Suami

Sumber :
  • facebook.com/Beckham

VIVA.co.id - Mantan bintang Spice Girls, Victoria Beckham belum lama ini diisukan sedang memiliki masalah rumah tangga dengan suaminya David Beckham. Bahkan santer dikabarkan, keduanya akan bercerai. Mengenai hal ini, Victoria menegaskan hubungan mereka hingga kini tetap kuat.

Harper Beckham Curi Stiletto Victoria

"Saya tidak pernah mendengarkan, atau mengomentari, rumor tentang segala aspek kehidupan saya. Saya merasa diberkati  memiliki suami yang tampan, baik, sehat dan anak-anak yang bahagia," katanya.

Namun meski begitu, Victoria mengaku, kehidupan keluarganya penuh kesibukan. Maka tak heran, ia dan suami jarang bertemu. "Ya, kami bepergian karena kegiatan bisnis kami masing-masing dan komitmen amal. Tetapi kami selalu membuat waktu untuk satu sama lain bertemu sebagai pasangan dan keluarga."

Yang Dilakukan Victoria dan David Beckham saat Berdua

Victoria pun mengaku, tak ada hal yang perlu dibuktikan untuk menepis kabar perceraian mereka.

"David dan saya tidak ada sesuatu yang harus dilakukan untuk membuktikan. Kami saling mencintai, melihat keluar untuk satu sama lain dan kuat sebagai pasangan dan orangtua."

Perancang busana 41 tahun ini pun mengaku selalu kagum dengan prestasi suaminya, David Beckham. Tak hanya itu, ia juga kagum dengan David Beckham karena banyaknya kegiatan amal yang dia lakukan.

Victoria pun merasa bangga pada suaminya karena sebagai seorang ayah, dia selalu menanamkan nilai-nilai yang baik pada empat anak mereka, Brooklyn, 16, Romeo, 13, Cruz, 10, dan Harper, 4. Sebagai seorang ayah, David juga selalu memberi pemahaman yang 'istimewa'  tentang posisi mereka.

"Suami saya terus menginspirasi saya dan membimbing saya. Ia telah melakukan begitu banyak pekerjaan yang baik, saya melihat ke arahnya dan memiliki kekaguman terbaik untuk semua yang dia telah dicapai," kata Victoria seperti dilansir laman Female First.

"David dan saya, kami memiliki etos kerja yang kuat dan saya percaya, itu adalah contoh yang baik untuk mengatur anak-anak kami."

Sebagai ibu sekaligus istri, juga duta UNAIDS, ia pun merasa bersyukur anak-anaknya tumbuh dewasa dengan keinginan untuk membantu orang lain.

Dia menambahkan dalam sebuah wawancara dengan majalah Grazia, "Mereka semua memahami betapa pentingnya adalah untuk membantu orang lain. Romeo ikut lari maraton anak-anak awal tahun ini dan mendapat banyak uang melalui sponsor, yang bisa dibagikan di acara amal David dan UNAIDS."

David Beckham saat berkunjung ke Cina

David Beckham Kepergok 'Goda' Dua Wanita Seksi

Beckham dan dua wanita itu tertawa bersama.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016