Ayu Ting Ting Sempat Sembunyikan Kabar Putus dari Orangtua

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/shaheernawaz

VIVA.co.id - Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan aktor India, Shaheer Sheikh kini sedang jadi perbincangan publik. Penyebab putusnya Ayu dan Shaheer hingga kini masih misteri. Namun, kabar beredar, Ayu memutuskan untuk tak melanjutkan hubungannya dengan Shaheer karena ada gangguan orang ketiga.

Reaksi Ayu Ting Ting Soal Isu Punya Kekasih PNS


Saat tampil di acara Pesbukers, ia mengaku sempat menyembunyikan kabar tak sedap ini pada ibundanya. Namun, sebagai ibu -- Umi Kalsum sempat curiga dengan gelagat aneh yang ditunjukkan Ayu.

"Saya putus awalnya hampir tiga hari atau empat harian saya sembunyikan dari orangtua. Tapi ibu saya selalu bertanya, 'kenapa muka saya setiap hari beda'. Ibu tanya ke Ayu, tanya kabar Shaheer," jelas Ayu.

Ayu mengaku sengaja menyembunyikan kesedihannya pada ayah dan ibunya. Namun lambat-laun, semua itu terbongkar.

Ayu Ting Ting Buka Gerai Karaoke Keluarga

Saat ditanya lebih jauh tentang penyebab putusnya Ayu dan Shaheer, pelantun  Alamat Palsu itu pun memilih bungkam. "Nggak mungkin privasi saya bersama orang yang pernah saya sayangi saya bongkar pada publik semuanya. Yang pasti, nggak akan ada asap bila nggak ada api," tutur Ayu.

Seperti diketahui, kabar putusnya Ayu dan Shaheer mulai mencuat, ketika Ayu menghapus semua foto dan video kebersamaannya dengan Shaheer di akun Instagram. Tak hanya Ayu, Shaheer pun melakukan hal yang sama. Dari sinilah, publik curiga, keduanya sudah tak bersama lagi.

Zaskia Gotik bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Foto diunggah di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016